Beranda Resto & Cafe Sambal Teri DPW Yang Akhirnya Mendorong Agus ke Bisnis Kuliner

Sambal Teri DPW Yang Akhirnya Mendorong Agus ke Bisnis Kuliner

227
0
BERBAGI
Agus dan Vivi, Suami Istri Mitra DPW

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Bicara franchise DPW memang tak pernah ada habisnya, franchise yang menjual olahan sambal teri dalam kemasan botol, juga  penyetan  ayam kremes, tahu tempe goreng, ikan nila goreng serta cumi tepung goreng ini sedang di gandrungi para pecinta kuliner. Saat ini franchise DPW sudah menyebar hampir ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Kemarin 28/7/2018 baru saja opening mitra DPW dikawasan Jakarta – Barat, persisnya di Komplek Ruko Green Garden Blok Z- II jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Rt 14 / Rw 08 Kedoya Utara – Kebon Jeruk Jakarta Barat, bersebelahan dengan Gedung Indovision.

Adalah Agus dan Vivi suami istri yang membuka franchise DPW, berawal dari seringnya membeli makan siang di salah satu kantin Bank Swasta Kawasan Sudirman, yang mana hampIr seluruh karyawan disitu sudah sangat hapal dengan menu makanan khas DPW. Vivi mendengar kabar kalua DPW membuka franchise, lalu ia coba menghubungi Wahyu, selaku pemilik Franchise tersebut, untuk mengajukan diri membuka usaha kuliner ayam penyet sambal teri Medan DPW.

“Sebelumnya saya belum pernah punya usaha apapun, apalagi kuliner ini,”ujar Agus  kepada  kulinermagazine.com. “begitu saya dan istri tahu kalua DPW membuka franchise, langsung saja saya mencari lokasi untuk membuka usaha ini,‘ ujar  Agus lagi,”memang banyak sih hambatan awalnya namanya juga baru memulai usaha, tapi berkat bantuan dari tim DPW semua itu bisa kita atasi,”pungkasnya.

Melihat lokasi disini ia merasa yakin dan sangat cocok sekali, karena dikawasan ini banyak sekali perkantoran dimana pada saat jam makan siang kantin disini sangat ramai sekali. Harapannya ia dan istrinya sukses menjalankan bisnis franchise DPW,Ia berencana membuka titik baru lagi di Kawasan Sunter.

Dan harapannya untuk kedepan, khusus dilokasi ini bisa menghabiskan  lima puluh potong atau porsi lebih setiap harinya, pada saat opening sekarang ini menu ayam dan ikannya sudah habis terjual semua. Jadi bagi anda yang kebetulan berlokasi kantor dikawasan Kedoya Green Garden, silahkan di coba menu-menu khas penyetan DPW, rasakan sambal teri medannya di jamin “pedasnya bikin ketagihan”, soal harga- harga di DPW sangat – sangatlah murah untuk  ukuran karyawan. Harga mulai dari kisaran 20 ribu sampai 35 ribu saja.

Untuk jam buka kantin dimulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore, bagi anda yang tidak sempat dating ke kantin, tak perlu khawatir saat ini DPW juga sudah bekerja sama dengan layanan online seperti go food dan grab food. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here