Beranda Catering King Prasmanan Sajikan Menu Komplit & Segar

King Prasmanan Sajikan Menu Komplit & Segar

566
0
BERBAGI
Lauk komplit dan segar di King Prasmanan

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Ingin makan puas dan bebas pilih menu sesuka hati tanpa menguras kantong? Kedai King Prasmanan tempatnya. Rumah makan ini terletak di Perumahan Kosambi Baru blok C6 no 48, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Pemilik resto King Prasmanan ini adalah pasangan suami-istri Dede Kurniawan SE yang mantan karyawan sebuah bank swasta dan Marlinda S.Kom yang saat ini masih bekerja di sebuah perusahaan garmen.

Beragam menu bisa dinikmati di sini, seperti kakap balado, kembung pesmol/balado, tuna saus padang, cumi asin cabe hijau, cumi pete balado, ayam goreng mentega, chicken katsu, ayam goreng korea, rendang, telur dadar, sayur asem, sayur lodeh, sayur daun singkong, bunga/daun pepaya, capcay, kentang balado, tumis tauge, tumis kangkung, tahu, tempe, tumis kacang panjang, terong balado, semur dan rendang jengkol,  dan lain-lain.

Hanya ada satu rasa; Enaaaakkk…

Dengan konsep prasmanan, pengunjung bisa memilih berbagai lauk-pauk sesuka hati. King Prasmanan juga menerima delivery order dengan ketentuan minimal 2 porsi, dan untuk layanan antar acara gathering minimal 15 porsi. Untuk delivery order dibatasi dari pukul 7.00 – 14.00 WIB. Per Januari 2018 King Prasmanan akan menjalin kerjasama dengan Go Food, sehingga layanan delivery menjadi lebih mudah dan praktis.

Menurut Dede, resto yang beroperasi sejak 30 oktober 2017 ini awalnya merupakan kedai bakmi yang kemudian dikembangkan menjadi resto prasmanan. Ia melihat peluang area Kosambi dan sekitarnya merupakan daerah padat penduduk dengan banyaknya kantor-kantor serta sentra-sentra bisnis. “Jadi kami coba memberi kemudahan dalam hal pemenuhan kebutuhan makan dengan variasi menu yang lengkap namun harga tetap ekonomis. Untuk menjaga kelengkapan menu, kami kadang keliling mencari bahan baku sendiri. Bahan baku yang agak sulit ikan tenggiri, kadang kakap, untuk sayuran yang agak sulit itu genjer,” tutur Dede.

Salahsatu menu baru di King Prasmanan; Lomie

Keunggulan King Prasmanan dibanding usaha sejenis lainnya yaitu harga lebih murah namun dengan rasa dan kelezatan yang lebih akrab di lidah, sebab makanan yang tersaji di sini semua serba segar dan terjaga kualitasnya. (Shm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here