Beranda Hotel Asyiknya Menikmati Buntut Lada Hitam di Hotel Citradream Bintaro.

Asyiknya Menikmati Buntut Lada Hitam di Hotel Citradream Bintaro.

450
0
BERBAGI
Citra dream

JAKARTA-KULINERMAGAZINE. Ingin mencari hotel sambil kulineran asyik di sekitar Bintaro? Cobalah  Hotel Citradream Bintaro. Di hotel yang berlokasi di samping Plaza Bintaro, Jl. Bintaro Utama 3A, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan ini punya menu kuliner dengan resep khasnya, buntut bakar lada hitam. “Di sini memang spesialis bumbu lada hitam, dan bumbunya home made,” tutur Pinay, Chef Dream Kitchen Restaurant.

Hotel Citradream Bintaro yang berdiri sejak November 2015 ini merupakan jaringan dari Ciputra Group. Saat ini sudah ada 5 jaringan Hotel Citradream yaitu Jogjakarta, Cirebon, Semarang, Bandung, dan Bintaro yang kebetulan lokasinya berada di Bintaro Jaya. “Tema kami lebih ke family dan perkantoran, dan segmen tamunya kebanyakan dari grup-grup perusahaan atau sekolah yang berada di sekitar area ini, sebagai contoh salahsatunya adalah STAN (Sekolah Tinggi Administrasi Negara) yang kerap menggunakan hotel ini guna keperluan acara,” jelas Pinay.

Hotel ini menyediakan akses WiFi gratis dan tempat parkir pribadi gratis. Tersedia lebih kurang 108 kamar  yang terdiri dari superior dan deluxe lengkap dengan safe deposit box, AC dan TV layar datar, serta kamar mandi pribadi yang dilengkapi shower di setiap kamar. Sandal dan perlengkapan mandi gratis juga tersedia untuk kenyamanan tamu. Selain kamar, tersedia pula fasilitas meeting room  dan ballroom yang dapat digunakan guna keperluan berbagai acara. “Selama hampir 3 tahun berjalan, rata-rata tamu memberikan apresiasi sangat positif terhadap Citradream. Apalagi dengan adanya menu kuliner khas lada hitam, membuat mereka betah bersantap di restoran hotel,” tambah Pinay lagi.

Selama ini Citradream Hotel selalu jadi rujukan bagi orang-orang yang memiliki aktifitas di sekitar Bintaro atau bagi yang kebetulan mendapat tugas di wilayah tersebut. Aksesnya yang strategis berdekatan dengan shopping mall serta tol lingkar luar, menjadikan hotel ini tempat yang tepat untuk beragam aktifitas. Meski sudah cukup terkenal, namun pihak manajemen hotel selalu melakukan kerjasama dengan berbagai pihak guna lebih mempromosikan hotel tersebut. Sementara penyebaran brosur dan aktif di media sosial tetap dilakukan di area Bintaro dan sekitarnya. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here