Beranda Resto & Cafe Layanan Cepat & Ramah Saoenk Kito Tanjung Duren

Layanan Cepat & Ramah Saoenk Kito Tanjung Duren

945
0
BERBAGI

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Saoenk Kito adalah resto yang sudah cukup terkenal. Di Jakarta, keberadaannya dapat ditemui dan tersebar di beberapa wilayah. Konsep menu, penyajian, dan layout ruang antara Saoenk Kito yang satu dengan lainnya memang memiliki kemiripan. Namun masing-masing outlet punya ciri khas sesuai dengan karakter wilayah tempat dimana outlet tersebut berada.

Di Saoenk Kito cabang Tanjung Duren yang berdiri sejak setahun lalu, konsep ruang dan menu serta penyajian sama dengan lainnya, namun karakteristik pengunjung yang sebagian besar adalah keluarga atau komunitas kelompok, menu paket cukup ditonjolkan. “Di sini tersedia menu paket untuk 4 orang dengan harga Rp.220.000,- yang berisi  ayam cobek, gurame, kangkung seafood, lalapan, dan minuman. Ada pula menu paket untuk 6 orang Rp.330.000,- berisi ayam, gurame, kangkung seafood, teri pete balado, sayur asem, lalapan, ayam cobek goreng tepung, serta minuman komplit. Untukkeluarga yang membawa anak-anak, di sini disediakan pula paket kecil anak-anak yang di dalamnya terdapat kejutan berupa mainan,” tutur Hugro Seno, Supervisor Saoenk Kito Tanjung Duren kepada Kulinermagazine.

Lebih lanjut pria yang hampir 2 tahun bergabung di Saoenk Kito ini mengungkapkan bahwa untuk menu-menu reguler, gurame cobek mertua masih tetap menjadi pilihan favorit para pelanggan. Kisaran harga menu reguler di resto ini mulai dari Rp.18.000,- hingga Rp.31.000,-. Sedangkan untuk menu paket bervariasi.

Layanan yang cepat dan ramah di resto yang didukung oleh 15 orang karyawan ini pun menjadi nilai tambah tersendiri. Salah seorang pelanggan, Pak Kiki yang berasal dari Kemanggisan, mengaku sering membawa serta keluarganya untuk makan di Saoenk Kito. Ia menuturkan pengalamannya kepada Kulinermagazine.  “Pelayanannya cepat dan ramah. Makanannya enak dan harganya pun terjangkau. Selain itu suasana di sini khas karena ada saung-saung. Menu yang paling saya suka di sini yaitu empal goreng serta beberapa menu lainnya. Kalau anak-anak biasa saya pesankan menu paket kecil, karena senang ada mainannya,” ujar Kiki. Meski tata letak di Saoenk Kito sudah cukup menarik, menurut Kiki alangkah lebih baik lagi jika pembatas saung/meja lebih diberi jarak agar tidak terlalu menempel dengan pelanggan lainnya.

Untuk acara-acara gathering seperti arisan atau ulangtahun, pelanggan diberi keleluasaan untuk mendekor sendiri ruangan yang telah disediakan oleh Saoenk Kito. Pemesanan dilakukan minimal 1 hari sebelum acara diadakan. Saoenk Kito Tanjung Duren buka pukul 11.00 – 23.00 WIB. (Syahid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here