Beranda PEOPLE Inspirasi Kunci Sukses Waroenk Kito & Jaringan Restonya

Kunci Sukses Waroenk Kito & Jaringan Restonya

1210
0
BERBAGI

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Grup resto Waroenk Kito, Saoenk Kito, Kampung Kecil, dan Jagoan Sambel merupakan kelompok resto yang tergabung dalam satu manajemen usaha yang terus melebarkan sayap bisnisnya. Grup resto ini tumbuh dan berkembang demikian pesat. Berawal dari satu cabang, kini tercatat sudah 57 cabang resto yang tersebar di Jabodetabek dan Sumatera. Selain karena kelezatan menu-menu yang disajikan serta kenyamanan suasananya, keberadaan para punggawa juga ikut menopang kesuksesan grup resto ini.

Di  area Jabodetabek, ada 5 orang General Manager Area yang membawahi puluhan cabang di bawahnya. Mereka adalah Mustofa, Amad Rohim, Pasum, Sugianto, dan Joko. Cabang-cabang yang jadi tanggungjawab mereka tersebar di beberapa wilayah.

Mustofa General Manager Area

Mustofa yang merupakan punggawa paling senior memegang 9 cabang, yaitu Waroenk Kito Tawakal, Waroenk Kito Mandala, Waroenk Kito Biak, Saoenk Kito Kamboja, Saoenk Kito Ciledug, Saoenk Kito Sunter, Saoenk Kito Bekasi, Kampung Kecil Sawangan, dan Kampung Kecil Bojong Sari.

Baca Juga:

Amad Rohim General Manager Area

Sementara Amad Rohim mengawasi 13 cabang yaitu Saoenk Kito Susilo, Waroenk Kito Susilo, Waroenk Kito Green Garden, Saoenk Kito Kosambi, Waroenk Kito Semanan, Saoenk Kito Daan Mogot, Waroenk Kito Citra 2, Waroenk Kito Palem, Saoenk Kito Palem, Saoenk Kito City Resort, Saoenk Kito Aston Palem, Waroenk Kito Aston, dan Saoenk Kito Serang.

Pasum General Manager Area

Kemudian Pasum diberi kepercayaan mengontrol 7 cabang yaitu Saoenk Kito Tanjung Duren, Waroenk Kito Tanjung Duren, Waroenk Kito Mediterania, Waroenk Kito Indraloka Jelambar, Waroenk Kito Pramuka Utan Kayu, Waroenk Kito Salemba Tengah, dan Waroenk Kito Karet Setia Budi.

Baca Juga:

Sugianto General Manager Area

Lalu Sugianto yang mengendalikan 9 cabang yaitu Waroenk Kito Tang City, Waroenk Kito Bandara, Waroenk Kito Serpong, Saoenk Kito BSD, Saoenk Kito Bintaro, Kampung Kecil Tiga Raksa, Waroenk Kito Kemayoran, Waroenk Kito Nias Kelapa Gading, Waroenk Kito Cengkir Kelapa Gading.

Joko General Manager Area

Terakhir adalah Joko yang concern mengontrol 4 cabang yang kesemuanya outlet Jagoan Sambel, yaitu  Jagoan Sambel Grogol, Jagoan Sambel Kelapa Gading, Jagoan Sambel Green Lake City, dan Jagoan Sambel Poris.

Ibarat tokoh pewayangan, mereka adalah Pandawa Lima yang selalu bahu-membahu dalam membesarkan grup resto yang cukup melegenda ini. Manajemen resto yang menonjolkan menu kuliner tradisional nusantara dan sebagian chinese food ini selalu mengedepankan transparansi dengan para staf sehingga hal tersebut menuai kesetiaan dan kepercayaan. Kepada mereka selalu ditanamkan untuk selalu bahagia dalam bekerja, karena hal tersebut akan berpengaruh juga pada kebahagiaan dan kepuasan pelanggan. Oleh karenanya pihak manajemen dan pemilik resto selalu fokus dengan perlakuan yang baik dan penuh respek pada para karyawan. Rasa ikut memiliki yang begitu kuat telah memberi inspirasi bagi seluruh staf resto untuk selalu belajar dan belajar, sehingga setiap saat selalu termotivasi untuk maju dan memberikan yang terbaik. (Syahid)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here