Beranda Liputan Khusus Waroenk Kito Jadi Pilihan D’Generation of Tax Trisakti

Waroenk Kito Jadi Pilihan D’Generation of Tax Trisakti

428
0
BERBAGI
Titania (baju pink, berdiri) ke-8 dari kanan

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Sebagai resto yang terkenal dengan menu nusantaranya, Waroenk Kito memang jadi rujukan para penikmat kuliner dan penggemar menu-menu tradisional dengan olahan lezat kekinian. Bahkan resto ini sering dijadikan ajang tempat berkumpul dan merayakan beragam acara seperti arisan, ulangtahun, temu alumni, jumpa fans, serta perkumpulan-perkumpulan komunitas lainnya.

Seperti acara ulangtahun D’Generation of Tax Trisakti yang ke-5 yang diadakan di Waroenk Kito Tanjung Duren pada tanggal 10 Februari 2018 sore. Pada hari itu suasana nampak begitu meriah dan semarak. Ada lebih kurang 47 orang yang berkumpul merayakan ulangtahun komunitas tersebut.

Menurut Titania Prameswari, acara tersebut merupakan agenda tahunan D’Generation of Tax Trisakti. Organisasi ini sendiri merupakan sebuah organisasi independen bersifat terbuka yang didirikan 31 Januari 2013. Proses pembentukannya melalui jalur seleksi mahasiswa berprestasi di bidang akademik pajak dan akuntansi. Jumlah anggotanya yang aktif saat ini adalah 47 orang.

Paket Nasi Beef Teriyaki

 

Menu yang dipilih dalam acara itu diantaranya Nasi Ayam Bakar Madu dan Nasi Beef Teriyaki dengan paketan harga Rp.28.000,- dan Rp.29.000,-. Semua personil nampak begitu menikmati sajian baik menu maupun acaranya. “Mantaplah! Menu-menu di sini asyik punya,” komentar salah seorang peserta acara.

Paket Ayam Bakar Madu

Lebih lanjut Titania mengungkapkan bahwa alasan memilih resto sebagai tempat diadakannya acara adalah agar lebih praktis dan tidak ribet. “Kalo di kampus kan agak repot ya, khususnya untuk delivery dan hal lainnya. Selain itu di resto ini suasananya nyaman dan bersih, pelayanannya juga cepat,” tuturnya. (Syahid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here