Beranda Resto & Cafe Waroenk Kito Citra 2, Kelezatan & Segarnya Tomyam Bikin Nagih

Waroenk Kito Citra 2, Kelezatan & Segarnya Tomyam Bikin Nagih

662
0
BERBAGI

JAKARTA -KULINERMAGAZINE. Tomyam adalah menu khas yang berasal dari Thailand dengan kuah yang segar. Isinya ada cumi, udang, ikan, jamur, dan lain-lain. Resep tomyam sudah cukup terkenal di berbagai daerah di Indonesia. Rasanya yang khas dan enak membuat orang selalu ingin menikmati hidangan ini.

Ingin mencoba tomyam yang lezat dengan kuahnya yang segar? Ke Waroenk Kito saja. Resto ini memang sudah terkenal dengan tomyamnya yang enak. Di Waroenk Kito Citra 2 yang berlokasi di Komp. Citra Garden 2 Jl. Kebahagiaan Blok G-2 No. 5 A, Jakarta Barat, pengunjung bisa merasakan kelezatannya.

Yayan & sebagian crew Waroenk Kito Citra 2

Menurut Andrianto, Supervisor Waroenk Kito Citra 2, tomyam memang menjadi menu favorit pengunjung di resto ini. “Semua menu digemari pengunjung, cuma tomyam memang yang jadi favorit paling banyak dipesan di sini,” ujar pria yang akrab disapa Yayan ini kepada Kulinermagazine.

Lebih jauh Yayan mengungkapkan, di resto yang selalu ramai saat jam makan siang dan makan malam tersebut tersedia beragam menu lezat, diantaranya Tomyam, Udang Mayonaise, Udang Telor Asin, Jamur Crispy, Salad, Nasi Goreng Keju, beberapa varian Ayam Bakar,  dan lain-lain.

“Selain menu-menu lezat, resto ini juga didukung dengan fasilitas ruang yang nyaman serta pelayanan yang prima. Tersedia juga ruang untuk acara-acara seperti arisan, ulangtahun, dan lain-lain,” tutur pria yang telah 7 tahun bergabung di resto ini.

Novan, salah seorang pelanggan, menikmati menu bersama keluarga

Waroenk Kito selalu jadi rujukan para penikmat kuliner bagi yang ingin merasakan kelezatan khas menu-menunya. Novan, salah seorang pelanggan yang ditemui Kulinermagazine mengungkapkan bahwa ia dan keluarga sering makan di resto tersebut. Pria yang merupakan karyawan salahsatu BUMN dan tinggal di Poris ini mengaku sudah 4 kali berkunjung ke Waroenk Kito Citra 2.

“Awalnya rekomendasi dari teman, setelah kami coba, ternyata cocok banget di lidah. Apalagi kuah tomyamnya yang beda banget dari yang lain. Rasanya segar dan nikmat. Dari segi harga cukup terjangkau, dan taste-nya mantap, serta suasananya pun nyaman. Buat bawa keluarga cocok banget, ruangan ber-AC dan ada wifi juga,” ungkap Novan.

Waroenk Kito Citra 2 yang didukung 15 orang karyawan ini buka pukul 10.00 – 22.00 WIB (Syahid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here