Beranda Hotel Wakil Bupati Bogor Resmikan Beroperasinya Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi

Wakil Bupati Bogor Resmikan Beroperasinya Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi

201
0
BERBAGI

BOGOR-KULINERMAGAZINE.COM- Horison Hotel Group kembali hadir di Ciawi Bogor. Yakni, Horison Ultima Bhuvana Ciawi dan menjadi Hotel yang ke 48 dalam jaringan PT. Metropolitan Golden Management (Horison Hotels Group ) yang bekerjasama dengan PT.Gapura Prima Group melalui anak perusahaannya, PT.Ciawi Megah Indah

Horison Group dipercaya untuk mengoprasikan dan mengembangkan Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi. Hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis hanya sekitar 500 meter dari pintu Tol Ciawi kea rah Puncak koridor Ciawi-Gadog, persisinya di JL. KH RM Toha,Desa Bendungan,Ciawi-Bogor,Jawa-Barat.

 

Kemarin Jumat  10/5/2019 Hotel ini diresmikan, dibuka pada pukul 15.00 WIB dengan dimulai acara konferensi Pers yang dihadiri oleh beberapa rekan-rekan media lokal dan Ibu Kota. Acara juga dimeriahkan oleh  Fashion Show dari designer ternama yaitu Frida Aulia, showing room dan beberapa aktivitas yang kental akan kebudayaan seperti pertunjukan angklung di kolam renang, permainan tarawangsa serta batik corner yang berada di area lobby.

 

Tepat pukul 16.00 WIB,tamu undangan dipersilahkan masuk Grand Horison Ballroom dan tamu VIP yang juga mulai memasuki ruangan dengan diiringi penari merak  . Kemudian acara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Bogor,Iwan Setiawan ditandai dengan pemukulan Gong sebagai symbol resmi pembukaan Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi. Turut hadir dala acara peresmian ini Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku Direksi beserta jajaran manajemen dari PT Metropolitan  Golden Management, Bayu Waskito selaku Vice President Businees PT.MGM,  Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communication, Yusuf Maulana Mana General Manager Horison Ultima Bhuvana Ciawi, Rudi Margono selaku CEO Gapura Prima, Ir A. Taufik Zaenal selaku Director Gapura Prima  Group, serta jajaran komisaris dan Direksi PT.Ciawi Megah Indah.

Acara  di lanjutkan dengan pemberian kunci secara simbolis dari owner Gapura Prima kepada pihak Metropolitan Golden Management. Suasana semakin meriah dengan adanya hiburan dari bintang tamu Rinada Septiana Live band performance, Food parade dan Doorprize, kemudian ditutup dengan ramah tamah buka puasa bersama  dilanjutkan dengan makan malam.

Sementara itu ditempat yang sama Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communicatons Corp MGM mengatakan,” Horison Ultima Bhuvana Ciawi adalah Hotel teranyar dari Horison Hotels Group. Hotel ini menjawab kepentingan para customer yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Lokasi yang strategis tidak jauh karena berada di daerah jabodetabek. Dan sangat ideal untuk mengadakan meeting, gathering ataupun seminar,”Terang Heni kepada kulinermagazine.com

“Sekarang ini bertepatan dengan datangnya bulan Ramadhan kita buatkan paket Room Package Promo Ramadhan hanya IDR 8888.000,-nett sudah termasuk menu iftar. Kita juga siap menjadikan Hotel Horison  Ultima Bhuvana sebagai hotel bintang empat yang siap melayani tamu,juga dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di Bogor Jawa-Barat. Melihat dari lokasi yang strategis dan kondisi bangunan yang baik kami dari PT.MGM menjadi yakin,” Papar Heni lagi.

Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi menyediakan 206 kamar dengan delapan tipe kamar yang sangat cocok bagi wisatawan maupun pebisnis yang akan menentukan tujuannya di Bogor. Sementara itu fasilitas yang ada disini ialah : Ballroom, Meeting rooms, Sakeca lounge, Kuruluyu sky lounge, Santan Restaurant, Swimming poll, Spa massage, Fitness club, Kids center, Free Wi-Fi Internet Access,Laundry, LCD TV 42 inch, 24-hours Room Service, Car park, and business center.

 

Dengan nuansanya yang masih asri oleh pemandangan alam sekitar, yaitu nuansa alam pegunungan (Gunung Gede,Pangrango dan Gunung Salak ) yang secara fakta telah sangat siap dari sisi infrastruktur maupun aksebilitasnya, ”Prospeknya sangat bagus .Ada dua pintu tol, yaitu Tol Jagorawi-Ciawi serta Jagorawi-Sukabumi. Terlebih dengan pembangunan jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) yang saat ini sudah berjalan. Keberadaan Horison Ultima Bhuvana Ciawi ini bisa dibilang merupakan titik simpul untuk menikmati wisata Puncak, Sukabumi dan Bogor. Karena itu kami optimistis akan cepat berkembangnya Hotel ini,” Tutup Heni. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here