Beranda Resto & Cafe Sejumlah Artis Hadiri Grand Opening Martabak Gooloong ke-5 di Cireundeu

Sejumlah Artis Hadiri Grand Opening Martabak Gooloong ke-5 di Cireundeu

317
0
BERBAGI

JAKARTA, KULINERMAGAZINE – Martabak Gooloong kembali melebarkan sayapnya dengan membuka gerai ke-5 di Jalan Cireundeu Raya No. 51, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. Gerai ini merupakan hasil kerja sama Martabak Gooloong dengan mitra barunya, Nova Marlis.

Acara Grand Opening gerai ke-5 Martabak Gooloong ini berlangsung meriah dan dihadiri artis cantik Marini Zumarnis dan Diah Permatasari. Saat ditemui Kulinermagazine, Marini Zumarnis mengakui kelezatan cita rasa martabak kreasi Fachri Yulizar itu.

“Martabaknya punya cita rasa yang sangat enak, lembut dimulut kita, jadi pengen makan terus, terutama yang pandan jasuke (jagung, susu, keju). Untuk martabak telor saya paling suka yang mozarela,” kata Marini di sela-sela acara.

Tak hanya menyukai martabaknya, artis berhijab ini juga mendukung bisnis martabak yang digeluti oleh temannya itu.

 

“Dengan konsep bisnisnya, saya sangat mendukung karena mengandung nilai-nilai kebaikan yang diajarkan dalam agama Islam. Sukses terus buat Martabak Gooloong,” ucapnya seraya memberi selamat.

Senada dengan Marini, artis Diah Permatasari yang turut hadir dalam acara tersebut juga mengakui kelezatan Martabak Gooloong.

“Rasa martabaknya memang benar-benar the best. Buat saya, ini martabak terenak yang pernah saya rasakan. Soalnya belum pernah ngerasain martabak seenak dan setebal ini. Saya paling suka yang rasa pandan jasuke dan coklat, juga martabak dagingnya. Varian rasa yang lain juga enak,” ujar Diah.

Sementara itu, Nova Marlis selaku investor sekaligus mitra Martabak Goolong mengaku tertarik bergabung dengan bisnis ini karena memiliki tujuan yang mulia.

“Saya tertarik bergabung setelah mendengar penjelasan dari Ustadz Andian dan Fachri. Dengan bisnis ini kita bisa berbagi dengan orang banyak, utamanya anak yatim. Selama ini kita berpikir bisnis hanya untuk mengharapkan keuntungan semata, tapi disini kita bisa sambil beramal,” ujar Nova Marlis yang juga menggeluti bisnis kuliner masakan padang itu.
Dirinya berharap agar ke depannya tim Martabak Gooloong tetap solid sehingga bisa terus berkembang.

Pada kesempatan yang sama, Business Plan & Development coaching Martabak Gooloong, Fachri Yulizar mengatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT atas kemajuan bisnis waralabanya yang terus berkembang.

“Alhamdulillah, Allah masih memberikan rezeki kepada kita untuk disumbangkan kepada anak yatim piatu dan juga bisa membantu masyarakat sekitar,” ujarnya.

Ia berharap ke depannya Martabak Gooloong bisa terus berinovasi dengan membuat terobosan-terobosan baru. “Tidak hanya berhenti disini, nanti akan ada inovasi-inovasi baru baik untuk gerainya, rasanya, kualitas dan varian-variannya,” katanya.

Salah satu inovasi yang baru diluncurkan adalah Gooloong JUICE. “Ini merupakan sesuatu yang baru, untuk pengembangan di menu minuman, jadi kita buat satu komposisi yang sudah di uji coba dengan sesuatu rasa yang baru. Kisaran harganya sekitar 10 ribu saja,” jelasnya.

Seperti diketahui, dalam menjalankan bisnisnya, Fachri bersinergi dengan Ustadz DR. Andian Parlindungan, MA sebagai Business Spritual Coaching.

“Alhamduliilah kita sudah memasuki Grand Opening gerai ke-5 di Cirendeu. Luar biasa antusias masyarakat menerima kehadiran Martabak Gooloong, sangat baik, dan ini yang kita harapkan. Di mana kita hadir selalu mendapat respon yang baik dari masyarakat sekitar,” tutur Ustadz Andian saat pembukaan gerai.

Menurutnya, pertumbuhan dan perkembangan gerai Martabak Gooloong ini karena kuasa Allah, “Karena sehebat dan secerdas apapun kita, kalau Allah tidak membuka pintu rahmat-Nya maka apapun tidak akan terjadi. Inilah bukti bahwa jangan pernah khawatir akan merugi, karena tergantung dengan niat, kalau tujuannya karena Allah, maka hasilnya akan berbanding lurus dengan apa yang kita lakukan. Itulah makna hidup. Di mana kita berada, harus berguna bagi masyarakat di sekitar kita,” paparnya.

Ustadz Andian menambahkan, konsep Martabak Gooloong dalam menjalani bisnis kemitraan masih tetap sama, yakni bersinergi dalam persaudaraan.

“Inilah positifnya sebuah sinergi yang melahirkan kekuatan, inovasi, kreatifitas yang luar biasa dalam membangun bisnis. Kita tidak akan pernah bisa berdiri sendiri, tapi saling mengisi.
Kalau bicara bisnis modern selalu bicara untung rugi. Tapi kalau berbisnis dengan landasan persaudaraan maka hasilnya adalah keberkahan,” tuturnya. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here