Beranda Resto & Cafe Saoenk Kito Kamboja Tomang, Unggul Dalam Rasa, Bersaing Dalam Harga

Saoenk Kito Kamboja Tomang, Unggul Dalam Rasa, Bersaing Dalam Harga

973
0
BERBAGI

JAKARTA, KULINERMAGAZINE. Daerah Jakarta Barat memang menyimpan banyak potensi tempat makan yang enak dan murah meriah, salahsatunya Saoenk Kito yang sudah buka selama beberapa tahun yang menyajikan makanan khas tradisional jawa-sunda dan berbagai macam seafood. Puluhan cabang-cabangnya sudah tersebar di seantero wilayah.

Salahsatu cabang yaitu di bilangan Tomang, tepatnya di Jalan Kamboja Raya No. 40 Tomang, Jakarta Barat yang sudah beroperasi kurang lebih 3 tahun. Untuk mencapai Saoenk Kito Kamboja cukup mudah, bila anda dari arah jalan Roxy yang mengarah ke lampu merah Tomang, sebelum Wisma Lampung, tinggal belok saja ke kiri menuju Jalan Kamboja. Tak berapa jauh akan terlihat Saoenk Kito disebelah kanan.

Tampak Depan Saoenk Kito

Ornamen hijau nan asri begitu terasa, membuat suasana hati jadi begitu nyaman saat memasuki Saoenk Kito. Para pelayannya pun selalu menyambut dan melayani dengan ramah. Dari daftar menu bisa terlihat kalau mayoritas makanan yang disediakan ialah makanan khas jawa-sunda dan seafood.

Menurut Anwar Sidik yang akrab dipanggil Sinyo, pengelola Saoenk Kito Kamboja, menu favorit yang jadi unggulan adalah gurame dan iga madu. Begitu pula dengan aneka sambalnya yang menggugah selera. Beroperasi dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, Saoenk Kito selalu ramai pengunjung. “Kepuasan pelanggan selalu kami utamakan, baik dari sisi pelayanan, kenyamanan suasana, maupun menu-menu yang kami sajikan,” ujar Sinyo.

Ruangan di Saoenk Kito selalu identik dengan suasana cozy

Lebih lanjut Sinyo mengungkapkan bahwa seringkali Saoenk Kito menjadi tempat diadakan acara-acara seperti arisan, ulangtahun, serta acara gathering lainnya. Selain itu dari pihak Saoenk Kito juga kerap menggelar prasmanan bagi para pelanggan yang ingin menikmati kebebasan dalam memilih menu makanan.

Kisaran harga menu di Saoenk Kito cukup beragam dan pastinya tidak membuat kantong bolong. Dari mulai Rp. 7.500,- untuk beberapa potong tempe mendoan berukuran sedang, hingga Rp. 50.000,- untuk gurame berukuran sedang, dapat dinikmati dengan aneka pilihan bumbu dan sambal. Yang pasti, kelezatan menu-menunya Juara. (Syahid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here