Beranda Resto & Cafe Rela Menunggu Berjam-jam Demi Kelezatan Sate Taichan Goreng

Rela Menunggu Berjam-jam Demi Kelezatan Sate Taichan Goreng

819
0
BERBAGI

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Kelezatan citarasa Sate Taichan Goreng Tebet memang tak diragukan lagi. Oleh karenanya tidak heran jika banyak pembeli yang rela menunggu hingga berjam jam demi mencicipi kuliner unik yang satu ini. Suasana ramainya antrian pembeli terlihat terutama saat jam makan siang, sore dan malam hari. Apalagi saat weekend dan malam minggu, antrian mengular hingga ke jalan raya. Namun meski menunggu cukup lama, para pengunjung tak terlihat jenuh dengan tersedianya aneka jajanan di sekitar lokasi.

Pelanggan resto ini datang dari berbagai wilayah Jakarta. Irna, salah seorang pengunjung yang ditemui Kulinermagazine mengungkapkan bahwa ia rela antri berjam-jam untuk merasakan kelezatan menu resto tersebut. “Saya bersama keluarga penasaran ingin mencoba sate taichan goreng di sini. Makanya rela datang jauh-jauh dari Rawa Belong,” ujarnya. Lebih lanjut Irna menyarankan kepada pelanggan yang baru pertama kali berkunjung seperti dirinya untuk datang lebih awal agar tidak terlalu lama menunggu antrian.

Baca Juga:

Sate Taichan “Goreng” yang berlokasi di Jl. Tebet Raya No.70, Tebet Jakarta Selatan ini beroperasi dari pukul 11.00 – 24.00 WIB. Beberapa menu terbaru yaitu Spicy Boiled Rameon, Pisang Nugget, Taichan Mozzarella, Sate Kulit, dan yang juga yang jadi favorit yaitu Grill on Table dimana pelanggan bisa bebas bakar sate sendiri.

Resto yang menyasar kalangan anak muda sebagai target pasar ini sudah cukup terkenal di masyarakat. Bahkan baru-baru ini ada liputan dari Ok Food dan sudah tayang di Net TV. Di media sosial, sate taichan “goreng” aktif di instagram dan followernya cukup banyak. Untuk layanan delivery sudah bekerjasama dengan go food/go resto dari Go jek.

Kisaran harga menunya cukup variatif, bahkan beberapa menu bisa beli secara satuan/eceran disamping juga yang dalam bentuk porsi paketan. Untuk bahan baku yang digunakan semuanya lokal, dan masing-masing cabang memiliki dapur produksi sendiri. Saat ini sate taichan “goreng” sudah tersebar di Bandung, Jakarta, Bekasi, Surabaya, Malang, serta beberapa daerah lainnya. (Hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here