Beranda Resto & Cafe Redbox Resto Menggelar Kuliner Ride

Redbox Resto Menggelar Kuliner Ride

646
0
BERBAGI
Bapak Rifki dari Redbox Sedang berbincang bersama komunitas scooter jam

JAKARTA KULINERMAGAZINE. Yaa , semalam Redbox kebanjiran para anak scooter , puluhan scooter nangkring berjejer rapi di halaman parkir Redbox , ada apa gerangan ?.. ternyata anak-anak dari club scooter jam sedang mengadakan acara.’ Kuliner Ride. menurut Didit ( ketua scooter jam ) saat di wawancarai tim kuliner Magazin  mengatakan, customernya saat ini berjumlah kurang lebih 500 an , tapi untuk di Redbox yang hadir hanya 50 anggota saja, scooter jam sendiri beralamat di jala joglo raya no 177. Jakarta barat.

Didit, berbaju batik (ketua scooter jam)
Anggota komunitas scooter jam

Kehadirannya disini untuk melaunching program,”back to back discount artinya setiap customer Redbox yang punya vespa kemudian makan di Redbox  akan mendapatkan discount service motornya di scooter jam , dan sebaliknya bagi yang service vespanya di scooter jam akan mendapatkan potongan discount makan di Redbox. Acara berlangsung  seru dan ramai karna di hibur oleh band live musik juga beberapa game-game seru lainnya.

Redbox adalah restoran yang menyajikan makanan autentik fushion Manado milik artis “Agnes Mo yang berlokasi di JL. Puri kembangan  raya no 10-A-B Jakarta Barat. Tapi jangan salah dulu walaupun Redbox berlabel Agnes Mo harga- harga menu makanan disini sangatlah bersahabat. kisaran harga disini mulai dari 15.000 sampai 50.000 memang dirancang khusus oleh  Agnes Mo agar bisa masuk disemua kalangan dan salah satunya pada malam ini anak – anak dari scooter jam bisa kumpul disini “ujar Ardian selaku Marketing komunikasi di Redbox saat di wawancarai KulinerMagazine.com. kemudian untuk harga paketan acara event-event atau gathering juga tersedia disini dengan paket@50.000 anda sudah dapatkan menu komplit ( nasi , ikan , sayur ) + minum , sangat-sangatlah murah  disini dibanding  restoran manado yang lainnya .”ujar Ardian lagi.

pidis mie

Untuk menu sendiri disini ada 2 pilihan yaitu kitchen Manado dan Manado original ,lalu   yang menjadi favorite disini adalah .’ Mie pidis mie yang diberi kuah santan ,udang dan ikan cakalang  tersedia  dalam dua pilihan , kuah dan goreng. Pastinya juga menu-menu autentik Manado lainnya seperti ikan cakalang , ayam rica-rica , bakwan jagung , bubur Manado hingga cakalang suwir. Untuk jenis sambalnya disini ada 3 jenis yaitu sambal roa , debu iris , dan sambal udang  .tak kalah ketinggalan untuk menambah segarnya tenggorokan ada juga es teler Manado.

ayam rica-rica

Yang tak kalah menariknya adalah soal chef yang berasal dari Manado sehingga tidak mengurangi rasa keasliannya untuk rasa yang menjadi ciri khas masakan Manado,Juga ada chef Agus sasirangan pemenang acara master chef sesion 1 di salah satu stasiun tv swasta yang didapuk menjadi food consultant restoran.

Jadi tunggu apalagi mau makan enak , murah bisa kumpul bareng teman ,pasangan atau keluarga ,,, ayo datang saja ke RedBox resto di jamin pasti puas deh. jam buka mulai pukul 9 pagi sampai 10 malam. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here