Beranda Resto & Cafe Q.E.N Salon & Cafe, Manjakan Tubuh Sekaligus Perut Pengunjung

Q.E.N Salon & Cafe, Manjakan Tubuh Sekaligus Perut Pengunjung

788
0
BERBAGI

JAKARTA, KULINERMAGAZINE – Kafe yang satu ini bisa dibilang cukup unik. Selain dapat mengisi perut dengan beragam menunya, kafe ini juga bisa memanjakan tubuh pengunjungnya.

Ya, dengan datang ke Q.E.N Salon & Cafe, para pengunjung bisa merampungkan aktifitasnya seperti sarapan, makan siang maupun melakukan ‘hair and body treatment’ di satu tempat.

Sesuai dengan namanya, Q.E.N Salon & Cafe merupakan perpaduan bisnis salon dan restoran yang berdiri sejak April 2016. Sebelumnya, tempat usaha milik Dr. Wisprayogi ini bernama Cafe Essere Benedetti.

Suasana ruangan Q.E.N Salon & Cafe.

Untuk urusan kuliner, kafe ini menyediakan beragam menu tradisional dan internasional. Mulai dari sop buntut, spaghetti, steak ayam, hingga cemilan berupa pisang goreng, roti bakar dan pancakes.

Harga menunya pun beragam, mulai dari kisaran Rp50.000 hingga Rp 120.000 untuk jenis makanan berat.

Kafe yang beralamat di Jl. Terogong Raya No. 36, Pondok Indah, Jakarta Selatan ini mulai dibuka untuk pengunjung sejak pukul 07.30 WIB hingga 20.00 WIB.

Saat jam pulang sekolah, kafe ini selalu ramai didatangi para pelajar bersama orangtuanya. Maklum saja, lokasi kafe sekaligus salon ini memang berada tepat di depan gedung Jakarta International School (JIS).

Pengunjung Q.E.N Salon & Cafe.

Selain ada di Jakarta, Q.E.N Salon & Cafe juga membuka cabang di Jl. Bulevard Raya, Ruko Kebayoran Arcade 2 Blok b 1 no.2, Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, Banten.

Jadi, Anda pilih mana? mau ke salon dulu, atau makan dulu? (Sya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here