Beranda Resto & Cafe Port Steak n Fish Sajikan Steak Enak Harga Terjangkau

Port Steak n Fish Sajikan Steak Enak Harga Terjangkau

549
0
BERBAGI

JAKARTA, KULINERMAGAZINE – Anak muda zaman now yang ingin kumpul bersama teman-teman maupun keluarga bisa datang ke kafe resto yang satu ini, Port Steak n Fish di Jl. Ciledug Raya No.2, RT.1/RW.1, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Wagyu Steak

Selain bisa nongkrong santai, Anda juga bisa menikmati sajian menu steak yang rasanya lezat. Port Steak n Fish menyajikan makanan yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Menurut pemiliknya Fariz, Port Steak n Fish sangat cozy untuk dijadikan tempat makan sekaligus kumpul bareng.

“Mengusung konsep industrial vintage, cocok dengan menu-menu steak yang disajikan di sini,” kata Fariz kepada kulinermagazine.

Fariz, pemilik Port Steak n Fish

Ditambahkan Fariz, restonya menyajikan menu steak wagyu, T bone dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk Wagyu Rp 89.000 dan Chicken steak Rp 29.000.

“Sirloin Steak hanya 39 ribu, itu sudah termasuk salad dan kentang. Steak disini bukan yang pakai tepung. Koki saya ambil dari restoran dan hotel ternama,” ujar Fariz seraya menambahkan ada juga menu ikan dory dan salmon.

Jika Anda ingin mengajak teman atau keluarga untuk menikmati steak sambil ditemani alunan musik, datang saja ke Port Steak n Fish. Tempat ini buka setap hari mulai pukul 12.00–23.00 WIB.

Oiya, setiap malam minggu Port Steak n Fish selalu menampilkan live musik dengan mengundang band-band anak muda berbakat mulai dari jam 19.00 hingga 23.00 malam. (ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here