Beranda Resto & Cafe Pisang Goreng Pontianak Prima Rasa, Gurih & Menggoda Selera

Pisang Goreng Pontianak Prima Rasa, Gurih & Menggoda Selera

972
0
BERBAGI

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Pasti mudah ditebak dari mana kuliner ini berasal. Ya…sesuai namanya, menu jajanan kuliner yang satu ini memang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat. Buat pecinta pisang goreng, jajanan ini memang tidak akan dilewatkan apabila berkunjung ke Kalimantan Barat. Namun kini pisang goreng Pontianak sudah bisa dinikmati di beberapa daerah lainnya termasuk Jakarta. Di Bintaro, tepatnya di Pasar Modern Bintaro, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 01, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Pisang Goreng Pontianak Prima Rasa hadir sejak April 2011.

Keunikan Pisang Goreng Pontianak terletak pada kremesan yang menyelimuti pisang tersebut. Kerenyahan serta rasa gurih kremesan menciptakan sensasi nikmat tersendiri. Selain itu, bentuk dari pisang goreng memiliki kreasi irisan unik berbentuk seperti kipas. Hal ini membuat tampilan pisang goreng jadi terlihat menarik dan menggoda selera.

Menurut Warsono, Store Leader Pisang Goreng Pontianak Prima Rasa, pisang goreng ini hadir di area tersebut guna memenuhi banyaknya permintaan konsumen. “Respon masyarakat lumayan bagus di sini. Selain kelezatannya, kreasi yang unik dan kremesnya yang renyah membuat banyak orang suka,” ujarnya kepada Kulinermagazine.

Ada dua varian pisang goreng, yaitu Pisang Pontianak dan Pisang Sate. Kisaran harganya pun terbilang ekonomis, hanya Rp.4.000,- hingga Rp.4.500,- saja per potongnya. Untuk bahan pisangnya sendiri khusus didatangkan dari Pontianak.

Pisang Goreng Pontianak Prima Rasa buka pukul 6.00 – 21.00 WIB setiap harinya. (AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here