Beranda Partnership Pertamina Pertamina Raih Penghargaan Badan Publik Inovatif

Pertamina Raih Penghargaan Badan Publik Inovatif

195
0
BERBAGI

PT Pertamina (Persero) meraih penghargaan dari pemerintah sebagai badan publik yang inovatif atas kinerjanya dalam menciptakan manajemen mudik berbasis informasi publik yang transparan dan akuntabel saat Satgas Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2018.

Penghargaan tersebut diberikan Komisi Informasi Publik (KIP) dan Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI di Istana Kepresidenan Cipanas, Jawa Barat, Rabu (8/8/2018).

Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito menyatakan Pertamina menyambut baik apresiasi yang diberikan pemerintah tersebut. Menurutnya, sebagai BUMN yang menyediakan dan menyalurkan bahan bakar di seluruh wilayah tanah air, Pertamina akan terus berinovasi dengan mengedepankan prinsip keterbukaan, transparan dan akuntabel serta tetap fokus dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Penghargaan untuk badan publik oleh KIP dan Kominfo ini baru pertama kali dilaksanakan. Kami bersyukur Pertamina mendapatkan pengakuan untuk kategori Inovatif. Ini akan menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi Pertamina. Semoga penghargaan ini akan memacu Pertamina untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Adiatma.

Di era digital seperti sekarang ini, Pertamina memang harus terus meningkatkan kualitas layanan termasuk dalam penyampaian informasi publik, karena inovasi yang berorientasi pelayanan prima kepada konsumen dan masyarakat akan menjadi kunci sukses dalam bisnis di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here