Beranda Partnership Pertamina Pertamina MOR 3 dan Hiswana Jakarta Santuni Kaum Duafa dan Anak Yatim

Pertamina MOR 3 dan Hiswana Jakarta Santuni Kaum Duafa dan Anak Yatim

85
0
BERBAGI
Anak yatim piatu menerima santunan dari Pertamina MOR 3 dan Hiswana Migas DPC DKI Jakarta di Panti Asuhan SOS Desa Taruna, Jl Karya Bhakti No. 1 Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (15/5)

Pertamina MOR 3 bekerja sama dengan Hiswana Migas DPC DKI Jakarta menggelar buka puasa dan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim di Panti Asuhan SOS Desa Taruna, Jl Karya Bhakti No. 1 Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (15/5).

Acara bertajuk Berbuka Dengan Usaha Mikro dan Komunitas (Beduk) dihadiri para pelaku usaha gas. Sebanyak 118 anak yatim piatu dari Panti Asuhan SOS Desa Taruna dan 48 anak yatim piatu dari luar panti asuhan.

Senior Sales Executive LPG Pertamina DKI Jakarta Reiner S Gultom mengatakan kegiatan bakti sosial ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadan.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara bakti sosial Pertamina MOR 3. Di tempat ini adalah satu dari dua acara buka bersama anak yatim piatu di Jakarta. Rencana acara kedua pada tanggal 21 Mei di salah satu panti jompo di Jakarta Barat” tutur Reiner.

Ia menambahkan, untuk Ramadan ini road show mengambil tema Bright Gas Berbagi Takjil. Sebanyak 2.880 paket takjil siap untuk dibagikan kepada para pengguna jalan baik pejalan kaki, motor dan mobil di lima wilayah DKI Jakarta.

“Rangkaian road show bagi takjil sudah kami lakukan di dua tempat, yaitu di jalan Pemuda Jakarta Timur dan depan kantor Pertamina, Gambir,’ imbuh Reiner.

Senada dengan Reineri, Ketua Hiswana Migas DPC DKI Jaya Syarief Hidayat mengatakan menyambut positif kegiatan ini dimana dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa para karyawan yang mana nantinya menjadi rutinitas di lngkungan unit usaha yang lebih kecil.

“Dengan rutinnya menggelar acara seperti ini, diharapkan para karyawan peduli dan tentunya akan berbagi kepada mereka yang membutuhkan dan memiliki sifat ingin berbagi,,” cap Syarief.

Adapun tujuan lainnya dari acara ini adalah mensosialisasikan penggunaan Bright Gas baik yang 5 1/2 kg dan 12 kg kepada masyarakat luas khususnya anak-anak, bagaimana cara menggunakan Bright Gas yang baik, benar dan juga aman.

“Jadi kami mulai tanamkan mindset apa itu Bright Gas kepada anak-anak sehingga selalu ingat sampai dewasa nanti,” pungkas Syarief. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here