Beranda Partnership Pertamina Pertamina Dinobatkan sebagai The Best Partneship Program and Community Development

Pertamina Dinobatkan sebagai The Best Partneship Program and Community Development

214
0
BERBAGI

JAKARTA-KULINERMAGAZINE. Pertamina kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini Pertamina dinobatkan sebagai The Best Partneship Program and Community Development untuk kategori Mining and Excavation berdasarkan hasil survei independen yang dilakukan oleh majalah Warta Ekonomi. Penghargaan diserahkan pada Senin (30/4/2018), di Sari Pan Pacific Hotel, Jakarta.

Vice President CSR & SMEPP Pertamina, Agus Mashud yang menerima penghargaan tersebut mengaku bersyukur atas prestasi yang kembali diraih oleh Pertamina.

“Penghargaan ini akan meningkatkan semangat Pertamina untuk terus berkontribusi kepada masyarakat lewat berbagai program CSR maupun PKBL, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi, Muhammad Ikhsan mengungkapkan apresiasinya kepada Pertamina. Menurutnya, Pertamina adalah BUMN yang paling aktif dalam hal pelaksanaan kegiatan CSR dan PKBL baik untuk sektor pendidikan, kesehatan, maupun lingkungan hidup.

Seperti diketahui, pemerintah mengamanatkan tugas kepada seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk menerapkan Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan untuk memberikan manfaat atas segala dampak yang diterima masyarakat.

Tak terkecuali bagi PT Pertamina (Persero). Sebagai salah satu BUMN, Pertamina hadir menyapa seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke lewat berbagai kegiatan CSR dan PKBL. Berbekal program tesebut maka tidak heran jika Pertamina kerap menyabet segudang penghargaan di bidang CSR maupun PKBL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here