Beranda Partnership Pertamina Pertamina Beri Bantuan Kepada Ibu Pengayuh Sampan

Pertamina Beri Bantuan Kepada Ibu Pengayuh Sampan

225
0
BERBAGI

JAKARTA-KULINERMAGAZINE. Sebagai kepeduliannya kepada masyarakat yang peduli lingkungan, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I memberikan perhatiannya kepada pengayuh sampan, Yusmawati warga Sungai Siak atas kepeduliannya membersihkan sungai sei siak dan membantu masyarakat menyeberangi sungai.

PT Pertamina (Persero) MOR I dalam hal ini memberikan perhatiannya kepada Yusmawati yang sudah 18 tahun bekerja secara sukarela dengan memberikan perbaikan sampan, santunan dan sembako yang diserahkan langsung oleh Unit Manager Communication & CSR MOR I, Rudi Ariffianto.

Rudi Ariffinto dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa Pertamina sangat peduli dan perhatian penuh bagi warga khususnya di wilayah operasional PT Pertamina (Persero) terutama di Terminal BBM Sei Siak ini, dalam memberikan kepeduliannya kepada masyarakat yang peduli lingkungan.

“Dalam hal ini Pertamina memberikan perhatiannya kepada pengayuh sampan Ibu Yusmawati yang selama 18 tahun secara sukarela membatu warga sei siak dan membersihkan sungai” ungkap Rudi.

Ia juga menjelaskan bahwa perbaikan sampan ini, dilakukan dengan memberikan warna yang lebih indah dengan memberikan produk pertamina dengan warna pink Bright Gas.

“Semoga aja perbaikan sampan berwarna pink Bright Gas ini dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi warga yang sering menyeberangi Sei Siak sehingga meningkatkan pendapatan Ibu Yusmawati, serta memberikan dorongan kepada warga peduli dengan lingkungannya”, tambahnya lagi.

Sementara itu Yusmawati mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina ( Persero) MOR I yang telah memberikan kepeduliannya kepada dirinya, yang selama ini secara ikhlas membantu kepada warga Sei Siak.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pertamina, semoga saja bantuan yang diberikan ini ada manfaatnya terus kepada warga sei siak” ucapnya.

Yusmati sudah kurang lebih 18 tahun mengais rejeki dari pengayuh sampan dan membersihkan sungai, untuk mendukung perekonomian keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here