Beranda Resto & Cafe OSC Dapur Serundeng; Layanan Terpadu & Kelezatan Menu

OSC Dapur Serundeng; Layanan Terpadu & Kelezatan Menu

699
0
BERBAGI

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Hari ulangtahun merupakan momen istimewa yang ditunggu-tunggu. Pada hari tersebut biasanya dirayakan dengan acara makan-makan bersama keluarga, kolega, atau teman. Merayakan ulangtahun sambil makan-makan tersebut bisa dilakukan di mana saja, entah di rumah, kantor, ataupun di restoran.

Untuk perayaan di luar restoran, makanannya biasanya dari rumah atau pesan lewat layanan katering. Banyak restoran yang menyediakan layanan  pesanan katering, salahsatunya Dapur Serundeng.

Baca Juga:

Pada acara ulangtahun Feronica dan Fransisca yang diadakan di kantor mereka di bilangan Pantai Indah Kapuk, Dapur Serundeng dipilih untuk menyediakan hidangan. Resto yang juga membuka layanan Outside Catering (OSC)  ini menyediakan perangkat lengkap dari mulai menu-menu lezat hingga para crew yang siap melayani pelanggan selama acara berlangsung.

Menu yang dipilih mereka diantaranya Nasi Kucing, Ayam Lombok Ijo, Karedok, Bakwan Jagung, Sayur Asem, serta beberapa menu lainnya. “Pelanggan bebas untuk menentukan menu apa saja yang ingin disajikan. Bisa dalam bentuk menu reguler ataupun paket. Untuk paket acara ulangtahun atau acara-acara lainnya di luar resto, kami memiliki divisi khusus outside catering yang siap melayani permintaan pelanggan di mana saja,” ujar Hambali, Manager Dapur Serundeng kepada Kulinermagazine.

Dapur Serundeng yang berdiri sejak Tahun 2014 merupakan resto yang menyajikan segala macam makanan khas daerah yang diolah dengan resep dari bumbu-bumbu tradisional sehingga mampu menciptakan citarasa yang istimewa.  Diantara menu khas dapur serundeng yang digemari para pelanggan antara lain bebek jontor, ayam pedas kemangi, gurame kipas, nasi bakar komplit, empal bakar serundeng, ayam serundeng, jengkol balado, nasi kucing, nasi timbel, serta beberapa menu lainnya. Untuk menu minuman tersedia es sirsak, es kelapa, es teler, es ketan item, es goyobod, dan lain-lain.

Dengan menyasar kalangan keluarga, karyawan, dan pelajar, resto milik Andrew Widjaja ini memang selalu ramai pengunjung dan jadi acuan para penikmat kuliner, khususnya untuk menu masakan tradisional.

Untuk semua kelezatan menu yang disajikan, resto ini tidak mematok harga yang mahal. Sebagai contoh, menu termahal yaitu paket gurame hanya dihargai Rp. 55.000,-. Selain itu, suasana yang nyaman dan bersih berpadu dengan pelayanan yang ramah dan cepat dari para staf resto, membuat resto ini selalu jadi rujukan untuk makan. Dapur Serundeng berpusat di Roxy, tepatnya di Jl. Biak Raya No.33 Jakarta Pusat Tlp (021) 6314959,(021) 22631432. Cabang-cabangnya diantaranya di Jl. Bintaro Kodam, Komplek Grand Centro Blok A No.32, Bintaro Tlp. (021) 227.32000, di Ruko Soho Jagakarsa No. 9E Jl. Jeruk Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan Tlp (021) 22373951, dan di Rumah Sakit Grha Kedoya Jl. Panjang Arteri 26, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Syahid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here