Beranda Partnership Pertamina Museum 3D Migas Dibuka untuk Masyarakat Umum

Museum 3D Migas Dibuka untuk Masyarakat Umum

235
1
BERBAGI

Setelah dila­kukan soft opening pada akhir Ja­nuari silam, museum 3D Mi­gas PT Pertamina EP Asset 2 kota Prabumulih dapat dikun­jungi oleh masyarakat umum, (16/5/2018).

Asset 2 General Manager, Astri Pujianto mengatakan, museum yang dibangun di area komplek PT Pertamina EP Asset 2 dengan lahan seluas 4.000 m2 ini telah mencapai tahap kedua dari tiga tahap yang direncanakan. Walaupun pembangunan museum ini memang belum selesai secara penuh, tetapi masyarakat dapat menikmati sebagian besar wahana dan dapat pula bersantai di cafe dan membeli produk di toko produk mitra binaan Pertamina EP Asset 2.

Di museum tersebut, pengun­jung akan disuguhi dengan be­berapa spot foto 3D yang dapat digunakan untuk swafoto bertemakan kegiatan hulu migas, mulai dari asal muasal migas, proses pencarian dan produksi, serta informasi perusahaan yang dikemas dalam layar sentuh.

“Ketika tahap ketiga nanti jadi, di belakang museum dibuat taman sehingga bisa dimanfaatkan pengunjung sebagai tempat makan siang bersama keluarganya. Anak-anak juga bisa outbond. Selain itu, khusus siswa sekolah, kita gratiskan dengan mengajukan per­mintaan kunjungan ke Museum,” jelasnya.

1 KOMENTAR

  1. Museum ini kapan dibuka untuk umum? sudah 2 kali kesana dari rumah (kota Muara Enim) bulan Mei dan minggu ke 2 Juli 2018 masih ditutup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here