Beranda Resto & Cafe Menu Khas Tradisional Dapur Serundeng Bikin Ngiler

Menu Khas Tradisional Dapur Serundeng Bikin Ngiler

1124
0
BERBAGI
Salahsatu menu Dapur Serundeng. Bikin ngiler

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Kuliner dengan menu masakan tradisional memang selalu mengundang selera.Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya restoran yang menyajikan menu khas tradisional dengan keunggulan masing-masing, dan selalu ramai pengunjung. Salahsatu resto yang mengedepankan menu masakan tradisional yaitu Dapur Serundeng. Resto ini telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Pusatnya berada di Roxy, tepatnya di Jl. Biak Raya No.33 Jakarta Pusat. Resto yang berdiri sejak Tahun 2014 ini menyajikan beragam makanan khas daerah yang diolah dengan bumbu-bumbu tradisional sehingga mampu menciptakan cita rasa yang khas dan unik.

Resto Dapur Serundeng di Jl. Biak Raya No.33 Jakarta Pusat

Diantara menu khas dapur serundeng yang digemari para pelanggan antara lain gurame kipas, nasi bakar komplit, empal bakar serundeng, ayam serundeng, jengkol balado, nasi kucing, nasi timbel, serta beberapa menu lainnya. Sedangkan untuk menu makanan penutupnya tersedia es goyobot, es campur, es kelapa sirsak, dan es teler.

Suasana yang nyaman dan bersih berpadu dengan pelayanan yang ramah dan cepat dari para staf resto. Ruangannya pun luas, mampu menampung banyak pengunjung. “Pelayanan yang baik memang selalu kami utamakan,” ujar Maman, Captain Dapur Serundeng kepada Kulinermagazine.

Maman beserta beberapa crew Dapur Serundeng

Dengan menyasar kalangan keluarga, karyawan, dan pelajar, resto milik Andrew Widjaja ini memang selalu ramai pengunjung dan jadi acuan para penikmat kuliner, khususnya untuk menu masakan tradisional. Untuk semua kelezatan menu yang disajikan, resto ini tidak mematok harga yang mahal. Sebagai contoh, menu termahal yaitu paket gurame hanya dihargai Rp. 55.000,-. “Selain menu reguler, Dapur Serundeng juga menyediakan menu-menu paket pilihan yang pastinya lebih hemat dan asyik dinikmati bersama keluarga atau teman,” tambah Maman.

Dapur Serundeng buka pukul  10.00 – 22.00 WIB setiap harinya. Khusus untuk yang cabang Jagakarsa, waktu buka diperpanjang hingga pukul 24.00 karena berada di lokasi wisata Ragunan. Guna mengakomodir kebutuhan para pelanggan, Dapur Serundeng juga akan membuka cabang di Pantai Indah Kapuk dan RS Grha Kedoya. (Syahid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here