Beranda PEOPLE Inspirasi Martabak Gooloong Konsisten Santuni Anak Yatim

Martabak Gooloong Konsisten Santuni Anak Yatim

315
0
BERBAGI

JAKARTA, KULINERMAGAZINE – Hanya dalam hitungan beberapa bulan saja, bisnis Martabak Goolong mampu memikat hati para investor yang ingin bermitra dalam mengembangkan bisnis kuliner berbasis persaudaraan tersebut.

Konsep berbisnis sambil beramal jariyah yang diterapkan Fachri Yulizar (Business Plan & Development coaching) dengan Ustadz DR. Andian Parlindungan, MA (Business Spritual Coaching) ini memang memiliki cara yang berbeda dalam menjalankan jaringan bisnisnya.

Dalam memulai bisnis Martabak Goolong ini, para mitra diajak untuk sama-sama beramal dalam kebajikan. Salah satunya dengan membantu anak yatim. Hal ini masih terus diterapkan bisnis Martabak Gooloong.

Doa dan santunan kepada anak yatim di sekitar

Bahkan dalam setiap pembukaan gerai atau outlet barunya, Martabak Gooloong selalu menyisihkan rejekinya dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim. Seperti halnya dalam Grand Opening Martabak Gooloong gerai ke-6 di Jl. WR Supratman, Ciputat Timur, Kampung Utan, Tangerang Selatan baru-baru ini.

“Acara santunan kepada anak yatim bisa dibilang sudah menjadi keharusan bagi kami dalam setiap event. Pada pembukaan gerai ke-6 ini, Martabak Goolong kembali mengadakan santunan untuk anak yatim. Kali ini kami menggelar syukuran dan doa bersama dengan puluhan anak yatim. Selain itu juga memberikan martabak gratis bagi mereka yang hadir,” ujar Nova Marlis, mitra Martabak Goolong yang kini ikut terjun langsung dalam mengelola bisnis Martabak Goolong.

Ustadz Andian sedang memimpin doa

Kepada Kulinermagazine, Nova Marlis menambahkan, saat ini pihaknya sedang berupaya membuka gerai di wilayah DKI Jakarta.

“Investor sudah ada, sekarang lagi survei tempat di wilayah Jakarta, karena saat ini semua gerai masih di daerah Tangsel (Tangerang Selatan). Prospek ke depan Insya Allah bagus, banyak yang bertanya sistem kemitraan martabak goolong,” terangnya.

Nova juga mengatakan bahwa bisnis Martabak Gooloong akan kembali melebarkan sayapnya dengan membuat gerai kopi. “Bakal ada warung kopi di pertengahan bulan Desember ini dengan penyajian yang khas,” ujarnya.

Sementara itu, Business Plan & Development Coaching, Fachri Yulizar menambahkan, saat ini Martabak Gooloong tidak hanya melayani pelanggannya di gera-gerai yang ada. Namun, pelanggan juga bisa memesan Martabak Goolong untuk keperluan pesta dan acara lainnya.

Antrian pembeli di saat opening martabak Gooloong

“Sekarang Martabak Goolong menyedikan paket untuk pesta. Harganya dimulai dari 3 juta, itu sudah termasuk peralatan dan perlengkapan serta tim Martabak gooloong,” ucap Fachri. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here