Beranda Resto & Cafe Lapis Mandarin Fika Cakes, Rasanya Istimewa

Lapis Mandarin Fika Cakes, Rasanya Istimewa

2249
0
BERBAGI

JAKARTA, KULINERMAGAZINE – Bicara soal kue, nama Lapis Legit masih menjadi salah satu kue yang paling populer di Indonesia. Kue yang identik dengan rasa legit nan manis ini sangat cocok untuk menjamu tamu atau suguhan dihari spesial.

Rasanya yang nikmat dan aromanya yang harum, serta teksturnya yang empuk akan membuat setiap orang yang menyantapnya ketagihan. Lalu di mana kita bisa mendapatkan kue lapis legit yang enak?

Meski saat ini banyak toko kue yang menyediakan lapis lagit, namun Toko Kue ‘Fika Cakes’ masih menjadi pilihan emak-emak zaman now yang doyan makan lapis legit tanpa harus ribet membuatnya.

Toko Fika Cakes yang berada di Jl. Dr Cipto Mangunkusumo (Mencong) No. 9C, Ciledug, Tangerang ini berdiri sejak tahun 2007 silam. Hingga saat ini toko kue tersebut sudah memiliki banyak cabang, di antaranya di kawasan Pamulang, Poris Tangerang, Ciputat dan Ciganjur. Bahkan tidak lama lagi segera dibuka cabang di Jl. Buaran Raya, Jakarta Timur.

Menurut Manajer Toko Fika Cakes, Ali Mustakim, kue lapis legit di tokonya memiliki rasa yang istimewa dan berbeda dari jenis lapis legit lainnya. Hal itulah yang membuat kue buatan tokonya semakin dikenal masyarakat luas.

Baca Juga: Fika Cakes Buka Outlet ke-9 di Buaran, Jaktim

Dirinya menambahkan, dengan mempertahankan kualitas rasa ia yakin tokonya akan tetap ramai pembeli meski sudah banyak toko kue yang juga menjual jenis kue yang sama.

Soal harga, untuk Lapis legit dibanderol seharga Rp 34.000. Sedangkan untuk Lapis Mandarin cukup Rp 58.000 saja.

“Lapis legit Mandarin harganya memang lebih mahal. Karena teksturnya yang lebih halus dan lembut, rasanya juga lebih istimewa dari kue lapis lainnya,” kata Ali Mustakim kepada kulinermagazine.

Selain lapis legit, Fika Cakes juga menyediakan berbagai macam kue mulai dari bolu keju, bolu mesis, bolu gulung, bika ambon, bolu kacang, brownis keju, brownis polos, roti unyil dan masih banyak lagi. (syahid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here