Beranda Liputan Khusus Kartini Menginspirasi Perempuan Jakarta Jaman Now

Kartini Menginspirasi Perempuan Jakarta Jaman Now

306
0
BERBAGI

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Pemprov DKI bermitra dengan Hiswana Migas dalam meningkatan perekonomian di DKI Jakarta serta penciptaan lapangan kerja. Sinergi tersebut diwujudkan dengan menggelar kegiatan bazaar dan pameran produk Usaha Kecil Menengah (UKM) yang diadakan di Balai Kota DKI Jakarta sejak tanggal 10-12 April 2018.

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Hari Kartini itu mengambil tema “Kartini Menginspirasi Perempuan Jakarta Jaman Now”. Sri Haryati, Perwakilan Biro Perekonomian Pemprov DKI mengatakan bahwa dengan semangat Kartini diharapkan perempuan Indonesia khususnya di Jakarta bisa lebih maju, karena hal itu sudah menjadi visi Pemprov DKI untuk memberdayakan perempuan Jakarta dalam bidang perekonomian.

Bazaar diikuti oleh berbagai produk seperti fashion, aksessori, sepatu, tas, kerajinan tangan, obat-obatan ramuan tradisional, perlengkapan masak, dan lain-lain. Produk kuliner khas Nusantara yang terdiri dari soto, gudeg, kuliner olahan ayam seperti ayam geprek dan ayam taliwang, masakan dan kue-kue khas Manado, bakso, es potong, siomay, dimsum dan lain-lain.

Sementara itu, I Made wira, SEE LPG DKI kepada Kulinermagazine.com mengatakan bahwa dengan adanya beragam kegiatan di Balai Kota ini sekaligus bisa dijadikan ajang sosialisasi terhadap masyarakat khususnya yang ekonominya terbilang mampu agar menggunakan elpiji non-subsidi. “Semoga dengan diadakannya acara ini saya berharap elpiji bright gas 5,5 kilogram semakin digemari masyarakat ibukota berkat sosialisasi dari jajaran PNS di Pemprov DKI ini,” ujarnya. ( Hel )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here