Beranda Liputan Khusus GO-FOOD, Menggelar Pesta Kuliner Raksasa Di Hari Kuliner Nasional

GO-FOOD, Menggelar Pesta Kuliner Raksasa Di Hari Kuliner Nasional

252
0
BERBAGI

JAKARTA-KULINERMAGAZINE. Era digital membuat hasrat atau keinginan lidah terhadap suatu makanan dan minuman mudah diperoleh. Cukup menjentikkan jari pada gadget, menu yang diidamkan langsung tiba di depan mata.

GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi di Indonesia, menunjukkan komitmennya untuk mendukung usaha kuliner nusantara supaya bisa bertumbuh dan memperluas pasarnya. Komitmen ini ditunjukkan dengan penyelenggaraan Hari Kuliner Nasional GO-FOOD pada 5 Mei 2018 mendatang.

Kegiatan kuliner raksasa terbesar di Indonesia yang pertama kali dilakukan oleh GO-JEK tersebut akan diselenggarakan serentak di 11 kota di Indonesia dan diikuti oleh lebih dari 7 ribu merchant outlet GO-FOOD dan rekan usaha GO-PAY. Menunya lebih mengedepankan kuliner khas nusantara.

Catherine mengatakan usaha kuliner memiliki potensi untuk terus berkembang dan berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia. Berdasarkan hasil riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI), pada tahun 2017, merchant UMKM yang bergabung dalam platform GO-JEK di 9 kota berkontribusi lebih dari Rp 1,7 triliun kepada perekonomian nasional.

“Kami percaya kontribusi GO-JEK melalui GO-FOOD terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dapat bisa lebih besar lagi ke depannya. Salah satu solusi yang awal tahun ini kami perkenalkan adalah GO-FOOD Festival,” papar Catherine.

Hari Kuliner Nasional GO-FOOD yang merupakan pesta kuliner raksasa pertama di Indonesia akan menawarkan berbagai promo menarik, berbagai promo tersebut antara lain, promo di layanan Go-Food (online), promo merchant Go-Pay (offline), serta promo di berbagai lokasi Go-Food Festival yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, yakni Jabodetabek, Surabaya, Makassar, Palembang, Cirebon, Yogyakarta, Medan, Semarang, Bali, Solo dan Malang.

Pengguna juga akan bisa menikmati berbagai penawaran spesial dari berbagai merchant favorit. Dalam penyelengaraannya yang pertama ini, Hari Kuliner Nasional GO-FOOD akan digelar serentak dari tanggal 5 hingga 13 Mei 2018 di Jabodetabek, Surabaya, Makassar, Palembang, Cirebon, Yogyakarta, Medan, Semarang, Bali, Solo, dan Malang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here