Beranda Resto & Cafe Gerai DPW di Gedung Telkomsel Ini Gunakan Transaksi T-cash

Gerai DPW di Gedung Telkomsel Ini Gunakan Transaksi T-cash

421
0
BERBAGI

JAKARTA, KULINERMAGAZINE – Bisnis kuliner sambal yang dikelola Muhammad Wahyudin atau akrab disapa Wahyu, pemilik franchise Dapur Pak Wahyu (DPW) semakin menggeliat.

Dalam waktu kurang dari tiga tahun, sambal teri DPW yang dikemas dalam botol mampu berkibar di dunia perkulineran. Bahkan DPW terus mengembangkan sayapnya dengan menjalin mitra dalam bentuk bisnis waralaba (Franchise).

Saat ini mitra franchise Dapur Pak Wahyu sudah mencapai 27 gerai. Teranyar, kantin DPW kini hadir di gedung Telkomsel Smart Office (TSO) yang berada di lantai 11.

Gerai DPW tersebut dikelola oleh Devi Zulfian, wanita muda yang sebelumnya pernah terjun di bisnis kuliner meski hanya sebagai investor.

Devi Zulfian, Mitra DPW di Gedung Telkomsel

Awal mula Devi bergabung dengan Franchise DWP setelah mendapat referensi dari saudaranya tentang sambal teri medan buatan Wahyu.

“Saya bergabung dengan DPW karena sudah kenal betul dengan rasa sambal dan menunya. Pertama kali saya coba sambal botolnya, ternyata enak dan bikin ketagihan. Akhirnya saya pesan terus sambal dan ayam kremesnya dari saudara saya,” tutur Devi kepada Kulinermagazine saat grand opening gerai miliknya.

Pelayanan gerai DPW di sini bisa dibilang beda dengan gerai-gerai DPW lainnya. Jika sebelumnya banyak gerai DPW yang berada di pinggir jalan atau di tengah-tengah lingkungan masyarakat yang menggunakan uang cash dalam pembelian, di kantin gedung Telkomsel ini transaksinya menggunakan uang elektronik berupa T-cash.

“Pegawai Telkomsel di sini sudah menggunakan T-cash. Kebanyakan mereka sudah mengerti. Jika ada pembeli yang belum memiliki T-cash, maka bisa dibantu dengan T-cash punya kantin dan pembeli bisa membayar dengan uang tunai, itu sebagai antisipasi,” jelasnya.

Sementara itu, Ali salah seorang pengunjung yang ditemui Kulinermagazine mengaku puas dengan menu dan pelayanan kantin DWP Gedung Telkomsel. Apalagi suasana kantinnya yang sangat nyaman, bersih serta higienis.

Menu Menu Andalan DPW

“Ukuran potongan ayamnya lebih besar, yang pasti bikin kenyang dan puas. Apalagi kalau udah dicocol pake sambal teri, rasanya pas mantap,” ujar karyawan Telkomsel itu.

Kantin DPW ini buka pada Senin-Jumat sejak pagi sekitar jam 7.30 WIB hingga jam 5 sore. Sedangkan pada Sabtu-Minggu kantin ini libur seperti halnya karyawan di gedung yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan tersebut.

Kantin telkomsel, untuk layanan pesan bisa menghubungi nomer 081318322079. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here