Beranda Liputan Khusus Generasi Inovasi Menjadi Tema Kuliner UFF

Generasi Inovasi Menjadi Tema Kuliner UFF

390
0
BERBAGI

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Ubud Food Festival (UFF) kembali digelar untuk keempat kalinya. Di tahun ini event ini akan diselenggarakan 13 hingga 15 April 2018. Mengangkat tema ‘Generasi Inovasi’, UFF akan merayakan generasi muda Indonesia yang kini membawa banyak inovasi ke dalam industri kuliner Indonesia.

“Generasi inovasi adalah sebuah penghargaan terhadap generasi muda yang akan mengisi stan. Mereka menciptakan inovasi dalam dunia kuliner tanpa meninggalkan khasanah kuliner Nusantara,” kata General Manager Ubud Food Festival, Kadek Purnami dalam konferensi pers ABC Ubud Food Festival di Ritz Carlton Hotel Pacific Place Jakarta, Jumat, 23 Maret 2018.

Lebih lanjut Kadek mengungkapkan bahwa melalui acara ini juga diharapkan bisa mempopulerkan tradisi kuliner Indonesia yang beragam, karena dalam kegiatan ini akan ada kolaborasi dengan masakan asing. “Nantinya para pengunjung bisa mencicipi masakan internasional dan masakan nasional selama tiga hari ini,” kata Kadek.

Berbagai macam acara seperti sesi diskusi, demo masak, special event, workshop, hingga pemutaran film dan pertunjukan musik akan memeriahkan festival ini. Sekitar 100 pembicara yang ahli di bidang kuliner dari dalam dan luar negeri akan turut hadir mengisi acara.

“Total ada 230 program acara yang akan digelar dan 100 tenant akan hadir di sana. Kami akan hadirkan lebih dari 100 chef. Dalam acara juga akan berbagi pengalaman mereka dalam menciptakan menu,” ujarnya.

Tidak hanya itu, yang seru juga dari penyelenggaraan ini akan ada tur ke beberapa desa di Bali untuk memperkenalkan masakan tradisional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here