Beranda Liputan Khusus Gemar Makan Bebek, Ratna Listy Berbisnis Kuliner

Gemar Makan Bebek, Ratna Listy Berbisnis Kuliner

403
0
BERBAGI

JAKARTA, KULINERMAGAZINE – Siapa sangka jika artis dan penyanyi Ratna Listy ternyata penggemar kuliner olahan bebek. Kecintaannya dengan daging bebek membuatnya selalu meluangkan waktu untuk mencari restoran yang menghidangkan menu bebek setiap kali berkunjung ke suatu daerah.

“Makanan favoritku adalah bebek. Makanya kalau lagi ke daerah-daerah pasti nyarinya restoran yang ada menu bebeknya,” ujar Ratna Listy saat ditemui kulinermagazine di sebuah acara.

Saking sukanya dengan aneka masakan olahan bebek, membuat Ratna tertarik untuk membuka resto atau rumah makan ‘Bebek Jumbo’. Bahkan saat ini dirinya mengaku terus mendalami bisnis kuliner.

“Bisnis itu biasanya diawali dari hal-hal yang disukai. Karena bebek adalah salah satu menu makanan favorit aku, dan kebetulan ada teman yang menjalankan bisnis kuliner dan dia menawari saya untuk bekerja sama,” tutur wanita 43 tahun itu.

Bisnis kuliner ‘Bebek Jumbo Thailand’ yang terletak di kawasan Kota Wisata Cibubur itu sudah berjalan sejak tahun 2015 lalu.
“Menu andalannya ada bebek sambal keling, bebek kremes kriuk, bebek bakar madu, stik dan sate bebek serta menu daging bebek lainnya. Menu bebek Thailand itu rendah kolesterol, tidak amis, rasanya juga enak banget,” ungkap Ratna yang saat ini sedang menggarap single album terbarunya yang bakal dirilis di 4 negara (Indonesia, Singapura, Malaysia dan Brunei).

Kesibukannya sebagai artis, penyanyi dan pebisnis tidak membuat Ratna Listy lupa dengan keluarga. Di sela-sela aktivitasnya, wanita berparas manis ini menyempatkan diri untuk mengantar keponakannya menghadiri sebuah acara ulang tahun.

“Iya, biar sibuk tapi masih bisa nganterin ponakan ke acara ultah temannya,” ujar Ratna di resto Jepang, Mer Yakiniku Suki (MYS) di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan. (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here