Beranda Resto & Cafe Fika Cakes Buka Outlet ke-9 di Buaran, Jaktim

Fika Cakes Buka Outlet ke-9 di Buaran, Jaktim

2367
0
BERBAGI

JAKARTA, KULINERMAGAZINE – Fika Cakes kembali melebarkan sayapnya dengan membuka outlet terbaru di bilangan Buaran, Jakarta Timur. Pembukaan ditandai dengan digelarnya acara syukuran dan doa bersama yang dihadiri masyarakat sekitar dan anggota LSM Al Ikmal pimpinan Bapak Umar Toid selaku pemilik Fika Cakes.

LSM Al Ikmal sendiri merupakan lembaga sosial masyarakat yang beranggotakan para pengusaha kue dari kota Pemalang, yang tersebar di berbagai penjuru tanah air terutama di Jabodetabek dan Pulau Jawa. Tujuan dibentuknya LSM ini selain menyambung silaturahmi antar sesama pelaku usaha toko kue juga untuk membantu masyarakat dengan program-program sosial seperti santunan anak yatim, kaum dhuafa dan penyaluran bantuan bagi tempat ibadah

Baca Juga: Lapis Mandarin Fika Cakes, Rasanya Istimewa

Dengan dibukanya Toko Fika Cakes di ini menjadi outlet yang kesembilan (ke-9) dari Toko Fika Cakes yang berada di Jl. Dr Cipto Mangunkusumo (Mencong) No. 9C, Ciledug, Tangerang  yang berdiri sejak tahun 2007 silam.
Selain di Buaran, Fika Cakes lebih dulu membuka cabangnya di kawasan Pamulang, Poris Tangerang, Ciputat dan Ciganjur dan beberapa tempat lainnya.
Toko Fika Cakes sudah sangat di kenal masyarakat ibu kota khususnya para pecinta kuliner lapis legit.
Selain lapis legit, Fika Cakes juga menyediakan berbagai macam kue mulai dari bolu keju, bolu mesis, bolu gulung, bika ambon, bolu kacang, brownis keju, brownis polos, roti unyil dan masih banyak lagi. (kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here