Beranda Liputan Khusus Fadel Rayakan Ultah di Waroenk Kito Tanjung Duren

Fadel Rayakan Ultah di Waroenk Kito Tanjung Duren

768
0
BERBAGI

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Ulangtahun merupakan salahsatu momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga, saudara, dan teman, entah itu dilakukan di rumah, kantor, atau di sentra-sentra kuliner yang berada di lokasi terdekat. Seperti yang dilakukan Friendy Arya Fadillah yang akrab disapa Fadel, bersama keluarga, saudara, dan teman-temannya, yang memilih sentra kuliner sebagai tempat merayakan ulangtahun. Pilihan jatuh ke Waroenk Kito Tanjung Duren.

Putra dari pasangan Budi Hermawan Akbar & Eny Kristianti yang lahir pada tanggal 2 Maret 2001 ini merayakan ulangtahun ke-17 bersama keluarga, saudara, serta teman-teman sekolah. Fadel adalah siswa kelas 11 di Darul Qur’an Boarding School milik Ustad Yusuf Mansyur. “Salahsatu alasan pilih di resto karena simple dan tidak ribet,” ujar Eny Kristianti kepada Kulinermagazine. Eny pun menuturkan bahwa pilihan Waroenk Kito sebagai lokasi tempat digelarnya acara ulangtahun tersebut tidak sekedar asal pilh, karena ia bersama suami sudah mempertimbankannya jauh hari.

“Selain itu, kalau di resto khan ada kesan kebersamaannya dan kebetulan masakannya juga cocok untuk kalangan tua dan muda,” timpal Budi Hermawan. Keluarga yang tinggal di Villa Tomang Indah ini mengundang sekitar 50 orang ke Waroenk Kito Tanjung Duren. Selain jarak, tempat yang luas, nyaman, dan memiliki menu makananan yang enak dan variatif jadi pertimbangan mereka. Untuk menu mereka memilih menu ngeliwet bareng khas Waroenk Kito.

Fadel yang jadi sosok sentral dari acara tersebut juga mengungkapkan kegembiraan serta rasa syukurnya. Ia pun memberi komentar berkenaan dengan resto yang dipilihkan oleh orangtuanya. “Alhamdulillah. Tempatnya asyik, gaul, mudah dicari, dan masakannya enak. Cocok banget untuk acara kumpul keluarga dan teman,” tutur Fadel.

Selain lokasi yang strategis, ruang yang nyaman, dan menu yang enak, pelayanan di Waroenk Kito menurut mereka patut diacungi jempol. Layanan yang ramah dan cepat dari para crew resto membuat para tamu merasa puas.

Eko, Supervisor Waroenk Kito Tanjung Duren pun mengungkapkan bahwa kepuasan pelanggan memang selalu jadi fokus utama di resto tersebut. “Selain citarasa menu yang lezat, kebersihan dan kenyamanan suasana, layanan yang baik dan cepat selalu kami terapkan di Waroenk Kito. Semuanya kami lakukan demi memberi kepuasan kepada para pelanggan,” tuturnya. (Syahid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here