Beranda Bisnis Lain Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Di Anniversary Dapur Cokelat Outlet...

Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Di Anniversary Dapur Cokelat Outlet Bangka Kemang

172
0
BERBAGI

JAKARTA-KULINERMAGAZINE.COM – Dapur Cokelat outlet Bangka Kemang kemarin merayakan ulang tahunnya pada tanggal 27 November yang ke – 4. Pada acara ulang tahunnya kali ini di awali dengan doa bersama  pengajian dan tauziah yang dipimpin oleh tokoh pemuka agama setempat, kemudian dilanjutkann dengan sedikit berbagi atau santunan kepada anak yatim di sekitar Jalan Bangka Kemang Jakarta Selatan, lalu di lanjutkan dengan  pemotongan  tumpeng.

Acara berlangsung khidmat, selain dihadiri oleh anak yatim, beberapa teman dan kerabat dari ketiga pengelola Outlet Dapur Cokelat Bangka Kemang juga tampak hadir.

Dari Kiri Taufik , Novi dan Jinni

Outlet Dapur Cokelat Bangka Kemang dikelola oleh tiga orang pemilik, Taufik Rahman, Novika Suryani dan Daeng Sarojinni Naidu. Dalam keterangananya kepada kulinermagazine Taufik menjelaskan, tujuan kita bertiga mengadakan acara ini yakni untuk lebih berbagi dan bersyukur atas segala nikmat serta rezeki yang sudah Allah berikan kepada kita semua.“kita juga berharap semoga saja Dapur Cokelat Bangka Kemang bisa lebih maju lagi dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar juga untuk seluruh karyawannya,  terutama lagi untuk pemiliknya,”ujar Taufik.

Dari kiri Novi , Marini Zumarnis tengah dan Jinni

Kemudian kegiatan promosi selama Anniversary adalah promo harga spesial  Rp 180.000 untuk Double Chocolate Cake ukuran 20 x 20 dari harga normalnya Rp 275.000 dan puding Cheese Cake 20 x 20, dari harga normal 264.000 ( khusus outlet Bangka )  selama dua hari tanggal 27 – 28 November,”khusus yang berulang tahun pada tanggal 27 November 2018 akan mendapatkan Cake gratis Size Individual dan dapat merayakan tiup lilin bersama di Outlet Dapur Cokelat Bangka Kemang, dengan syarat menunjukan KTP terlebih dahulu,”papar Taufik lagi.

Saat ini Dapur Cokelat mempunyai 25 varian cake, harganya bervariasi mulai dari 200 ribuan sampai dengan 300 ribuan,” Dapur Cokelat juga sedang menjalani proses Sertifikat Jaminan Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga kedepannya masyarakat bisa lebih percaya untuk mengkonsumsi makanan yang ada di Dapur Cokelat khususnya warga muslim,” tutup Taufik (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here