Beranda Partnership Pertamina Direksi PHE Pantau Kinerja di Lapangan dengan Safari Ramadan

Direksi PHE Pantau Kinerja di Lapangan dengan Safari Ramadan

508
0
BERBAGI

Dalam rangka menjalin komunikasi dengan pekerja di lapangan pada bulan Ramadan, Direksi PT Peratmina Hulu Energi (PHE) mengadakan safari Ramadan sekaligus sekaligus memeriksa beragam fasilitas yang ada di lapangan. Kali ini, Direktur Utama PHE R. Gunung Sardjono Hadi didampingi Direktur Operasi & Produksi PHE, Ekariza melakukan tatap muka di JOB Pertamina – Medco E&P Tomori di lapangan Senoro, Sulawesi.

Dalam kesempatan tersebut, Gunung mengapresiasi kinerja seluruh jajaran pekerja dan manajemen JOB Pertamina – Medco E&P Tomori yang telah mendukung proses bisnis PHE sesuai dengan kebijakan kerja secara korporasi. “Terima kasih atas dedikasinya selama ini,” ujarnya.

Dalam safram kali ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di lingkungan Ring 1 JOB Pertamina Medco E&P Tomori dilanjutkan dengan tausyiah dan buka puasa bersama.

Sebelumnya, direksi PHE beserta jajaran manajemen juga melakukan kegiatan Management Walkthrough ke lapangan JOB dan kilang Donggi Senoro LNG. Beberapa lapangan PHE yang lain pun juga mendapatkan kunjungan dari top manajemen PHE, di antaranya di PHE Ogan Komering, JOB Pertamina – Talisman Jambi Merang, PHE North Sumatera Offshore & PHE North Sumatera B Block.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here