Beranda Bisnis Lain De Laiqa Cake; Kue Eksklusif Penuh Kelezatan

De Laiqa Cake; Kue Eksklusif Penuh Kelezatan

576
0
BERBAGI

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Peluang usaha kuliner jenis kue memang selalu terbuka sepanjang zaman, apalagi di era yang serba digital dan online seperti saat ini. Besarnya keuntungan dari bisnis ini membuat sebagian besar masyarakat mulai memanfaatkan peluang tersebut. Banyak wanita atau ibu rumahtangga yang menjalankan usaha rumahan ini, salahsatunya seperti yang dilakukan Kholifatun Arifah. Wanita yang akrab disapa Ifa ini bahkan rela meninggalkan pekerjaannya di sebuah perusahaan jasa keuangan dan tertarik menekuni bisnis kue rumahan yang diberinya nama De Laiqa Cake.

Kholifatun Arifah Pemilik De Laiqa Cake

“Sebenarnya karena ingin selalu dekat dengan keluarga dan anak, akhirnya saya berhenti kerja. Sambil iseng mengisi waktu saya coba membuat kue, ternyata teman saya bilang kue buatan saya enak dan sangat layak untuk dijual. Akhirnya saya coba wirausaha di rumah dengan membuat kue, made by order dengan memanfaatkan jaringan online, eh jadi keterusan awet sampe sekarang,” tutur Ifah kepada Kulinermagazine.

Selama hampir 2 tahun membuat kue, pesanan yang paling sering ia terima adalah kue ulangtahun dengan beragam corak dan jenis sesuai permintaan seperti napoleon, rainbow cake, dan lain-lain. Selain itu, banyak juga yang memesan kue-kue kering, cup cakes rasa vanilla, cheese, blueberry, chocochip, coklat, dan green tea, serta beberapa jenis kue lainnya. Harga kue berkisar Rp.35.000,- hingga Rp.60.000,-. Untuk kue ulangtahun bervariasi, sesuai jenis permintaan dari pelanggan, antara Rp.200.000,- sampai Rp.400.000,-.

cup cakes ala De Laiqa Cake

Kelezatan kue buatan Ifah memang sudah tak diragukan lagi. Hal ini karena seluruh proses mulai dari pembelian bahan baku dan pengolahan hingga selesai, semua dilakukan sendiri. Ifa sangat menjaga mutu dan cita rasa kuenya demi kepuasan pelanggannya. Dalam seminggu rata-rata ia menerima pesanan 3 sampai 4  kue ulangtahun. Untuk jenis kue kering, Ifa selalu kebanjiran order pada saat menjelang hari raya lebaran dan natal. “Sebagai antisipasi saya biasanya membuat stok untuk lebaran dan natal tersebut,” ujarnya.

Brownies Panggang ala De Laiqa Cake

Demi kepuasan dan keamanan, Ifa selalu memberikan pelayanan terbaik dengan mengantarkan kue-kue tersebut langsung ke para pelanggannya. Jangkauan antar untuk kue pesanan tersebut meliputi wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bagi yang ingin memesan, silakan hubungi 0813 8111 4158, atau datang langsung ke Jl. Palem 6 No. 36, Petukangan Utara, Pesanggrahan Jakarta Selatan. (Hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here