Beranda Liputan Khusus Culture Royale Indonesia Perkenalkan “SAMISARA GRAND BALLROOM & FUNCTION ROOMS”

Culture Royale Indonesia Perkenalkan “SAMISARA GRAND BALLROOM & FUNCTION ROOMS”

75
0
BERBAGI

JAKARTA – KULINERMAGAZINE.COM – Menyelenggarakan sebuah event ditempat yang megah dengan sajian makanan dan minuman bercita rasa tinggi dan pelayanan terbaik merupakan dambaan setiap orang yang ingin menjamu tamu-tamu pentingnya di acara spesial.

Saat ini telah hadir Culture Royale Indonesia, sebuah perusahaan jasa katering premium dan manajemen ballroom nasional yang pada hari rabu ( 13/3/19 ) memperkenalkan SAMISARA – The Grand Ballroom & Function Rooms melalui acara Grand Launching. Berlokasi dikawasan mega kuningan Jakarta Selatan, tepatnya di gedung Sopo Del lantai satu.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Culture Royale Indonesia Derrick Buntaran, Direktur F & B and Culinary Indra Sudarmodjo, Direktur of sales & marketing Sutrisno. Dalam keterangan Pers nya Derrick mengatakan bahwa pihaknya bangga mendapatkan kepercayaan untuk mengelola sebuah tempat yang sangat eksklusif “SAMISARA – The Grand Ballroom & Function Rooms.”Perpaduan antara pengalaman panjang Culture Royale dalam hal menjamu tamu VIP dengan olahan makanan dan minuman bercita rasa tinggi serta kemewahan . SAMISARA- Sebagai sebuah venue – akan memberikan keistimewaan personil untuk setiap acara yang digelar di tempat ini ,”Ujarnya.

Untuk event besar,SAMISARA memiliki Grand Ballroom dengan kapasitas 1.500 tamu. Ruangan seluas 673,92 m2 ini mengusung desain interior bergaya klasik modern. SAMISARA Grand Ballroom juga memiliki Pre – Function yang luas, yang dapat memberikan kenyamanan para tamu dalam menikmati coffe break,lunch atau dinner di saat event.

Sedangkan,untuk acara-acara dengan jumlah undangan terbatas seperti rapat atau mini conference, SAMISARA menyediakan 3 Function Rooms yaitu ruang Artia, Anggara dan Ringkar dengan kapasitas maksimal masing-masing ruangan adalah 60 orang . Dan untukmenghormati kehadiran tamu-tamu VIP,

SAMISARA juga menyediakan 2 (dua) ruangan VIP mewah berukuran 5.30 x 4.50 m2.
Masing –masing ruangannya dilengkapi dengan toilet modern yang nyaman. Tak hanya itu, SAMISARA Juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas istimewa lainnya, mulai darin area parkir yang luas, private lobby hingga lift berkecepatan tinggi.

Di SAMISARA-The Grand Ballroom & Function Rooms, para tamu tak hanya mendapatkan berbagai fasilitas dan layanan profesional berkualitas bintang lima, namun juga akan ditawarkan berbagai pilihan sajian makanan dan minuman ala Culture Royale ,’Para koki kami berpengalaman dalam menyajikan makanan dan minuman untuk acara –acara istimewa seperti VIP Gathering, konferensi internasional,gala dinner hingga acara kenegaraan di istana kepresidenan.

“Pengalaman dalam melayani jamuan dengan sentuhan personal tersebut menjadikan tim kami siap menghadirkan menu-menu istimewa yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan klien. Hal ini demi menghadirkan kemewahan dan keunikan untuk sebuah acara special di SAMISARA,” Ujar Indra Sudarmodjo, Director F & B and Culinary Culture Royale Indonesia. Semua makanan yang disajikan di SAMISARA dIolah dengan cara higienis di dapur Culture Royale yang modern dan berstandar tinggi.

Sementara itu Sutrisno Director Sales & Marketing Culture Royale Indonesia mengatakan “SAMISARA –The Grand Ballroom & Function Rooms resmi hadir pada Agustus 2018 lalu. Namun meskipun masih tergolong baru, SAMISARA –The Grand Ballroom & Function Rooms, telah dipercaya sebagai tempat penyelenggaraan berbagai event seperti weeding receptoin, meeting perusahaan-perusahaan ternama dan juga acara-acara pribadi yang besar dan mewah .”kami yakin,melalui komitmen dalam memberikan layanan terbaik,harga yang kompetitif dibandingkan hotel bintang lima, sajian makanan dan minuman premium dari Culture Royale serta berbagai keunggulan yang dimiliki, SAMARA-The Grand Ballroom dan Function Rooms dapaat menjadi partner terpercaya untuk menyelenggarakan event-event istimewa.

“Wujudkan impian acara berkesan anda di SAMISARA, segera kunjungi dan booked scedule untuk dapat merasakan sensasi istimewa pelayanan SAMISARA dan Culture Royale ,” tutup Sutrisno . (hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here