Beranda Resto & Cafe Buruan, DPW Patiunus Lagi Gelar Promo

Buruan, DPW Patiunus Lagi Gelar Promo

361
0
BERBAGI
Chaca & Indra, Pemilik gerai Patiunus mitra DPW

JAKARTA, KULINERMAGAZINE – Sambal teri medan Dapur Pak Wahyu (DPW) sedang naik daun. Sambal buatan Muhammad Wahyudin atau akrab disapa Wahyu ini mampu merebut hati para pecinta sambal.

Rasa pedasnya yang khas membuat orang yang mencicipinya menjadi ketagihan. Tak heran jika saat ini penjualan sambal yang dikemas dalam botol itu makin laris manis di pasaran.

Tak hanya dijual secara online, sambal teri medan DPW juga bisa didapati di gerai-gerai waralaba (franchise) yang menjadi mitra resmi DPW. Salah satunya seperti yang ada di gerai DPW Patiunus (Kantin Teras Agogo) tepatnya di Jl. Patiunus Raya No.9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di gerai ini, pengunjung bisa menikmati sambal DPW dengan paduan beragam menu kuliner mulai dari olahan ayam kremes, ikan hingga menu seafood lainnya. Jika sudah mencoba, dijamin bikin ketagihan.

Hal ini seperti dikatakan Chaca, pemilik gerai Patiunus mitra DPW saat ditemui Kulinermagazine.

“Pengalaman saya waktu makan di kantin DPW Panin, awalnya kepedesan dengan sambalnya, tapi kok bikin nagih gitu, jadi kepengen lagi,” ujar Chaca di dampingi Indra suaminya , yang sudah menjadi mitra DPW sejak tiga bulan terakhir ini.

Kesukaannya pada cita rasa sambal DPW inilah yang membuat Chaca bersama Indra memutuskan untuk bermitra dengan Dapur Pak Wahyu.

“Sebelumnya kami belum pernah berbisnis kuliner, ini perdana, makanya ambil franchise,” terang Chaca.

Dirinya mengaku jika banyak pengunjung di gerainya yang memesan ayam kremes karena cita rasanya berbeda dari yang lain. Rasa sedapnya semakin bertambah bila dicocol sambal DPW.

Menu Menu Andalan DPW

“Ayamnya diracik dengan bumbu khas yang kualitasnya lebih baik. Pokoknya beda dari yang lain,” jelasnya.

Nah, bagi anda yang masih penasaran dengan rasanya, buruan datang ke kantin Agogo di kawasan Senopati. Mumpung sedang ada promo.

“Iya, Franchise DPW Patiunus lagi ada promo. Beli dua dapat satu (gratis 1 ayam) untuk makan di tempat mulai sore hingga malam,” kata Indra.

Jika anda tak punya waktu, DPW Patiunus menyediakan layanan pesan antar dengan order ke nomor 085883222201. Gampang kan.( hel )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here