Beranda Partnership Pertamina Bright Gas Dukung Pemkot Bandung Barat Pecahkan Rekor MURI Masak 201 Jenis...

Bright Gas Dukung Pemkot Bandung Barat Pecahkan Rekor MURI Masak 201 Jenis Soto Nusantara

208
0
BERBAGI

Pertamina terus memperkenalkan produk LPG non subsidi yang aman dan berteknologi tinggi, Bright Gas, ke berbagai lapisan masyarakat melalui berbagai kegiatan. Salah satunya, pada acara Patareman Festival Soto Nusantara yang diadakan Pemerintah Kota Bandung, di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat..

Unit Manager Communication & Relation Mor III Dian Hapsari Firasati mengatakan, acara ini cocok digunakan untuk mengenalkan Bright Gas dengan cara menarik. “Partisipasi kami dalam kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota Bandung dalam memecahkan  rekor MURI memasak 201 Jenis Soto Nusantara. Sebelumnya, pada 2014,  rekor tersebut dipecahkan di Batam dengan memasak 100 jenis soto,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya acara ini  pihaknya dapat mengedukasi masyarakat  tentang varian produk LPG memang diperuntukkan untuk masyarakat menengah atas. “Kami mengajak masyarakat yang mampu secara finansial untuk beralih ke Bright Gas. Selain memang LPG 3 Kg bukan untuk mereka, produk Bright Gas ini memiliki keunggulan tambahan lainnya seperti Teknologi Double Spindle Valve System yang menjaga tabung LPG tetap aman dari kebocoran dengan katup ganda, Seal Cap Hologram & Feature Optical Color Switch (OCS) dan Laser Marking Code Pertamina yang tidak dapat dipalsukan. Sehingga ketepatan isi LPG lebih terjamin serta kemasan yang lebih ringan dan praktis,”pungkasnya.

Patareman Festival ini dihadiri oleh perwakilan dari Plt Bupati Bandung Barat Yayat T Soemitra, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) KBB Sri Dustirawati dan Direktur Hubungan Antar Lembaga Dalam Negeri Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia Hassan Abud serta dimeriahkan juga Chef Juna dan sejumlah chef lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here