Beranda Hotel Bara Restaurant Gelar Grand Opening di PIK Avenue

Bara Restaurant Gelar Grand Opening di PIK Avenue

235
0
BERBAGI

JAKARTA- KULINERMAGAZINE.COM Satu lagi spot kuliner yang asyik dan unik hadir di sentra kuliner Pantai Indah Kapuk – Jakarta Utara. Bara Restaurant yang baru saja melakukan grand opening pada 8 Juli 2018 memiliki konsep lain dari yang lain, yang pastinya akan membuat pengunjung merasakan pengalaman kuliner tak terlupakan.

Secara harfiah, Bara mengandung arti panas dari kayu yang terbakar habis dan menyisakan bara. Dengan konsep tersebut resto ini ingin menyajikan suatu pengalaman baru menikmati kuliner di Jakarta Utara.

“Selain keunikan proses pengolahan yang menghasilkan citarasa khas pada tiap masakannya, resto ini juga menyajikan interior bergaya kekinian yang dirancang oleh Bitte Studio. Begitu pula konsep open kitchen dengan grill dan rotiserrie yang dihias dinding batu bata kasar, keinginan Zachary Nice selaku pemilik untuk membawa masakan barat segar yang berkualitas tinggi ke PIK jadi makin sempurna memanjakan pengunjung”, tutur Joanne Stephany, PR & Marketing Bara Restaurant.

Lingkungan yang nyaman di resto ini sangat cocok untuk makan malam keluarga atau pertemuan bisnis formal. Al dishes disiapkan untuk dipesan di depan para tamu. Untuk menunya, selain daging yang disiram dari panggangan dan rotiserrie, menggunakan bahan dasar kayu bakar pohon rambutan , yang membuat harum aroma daging samapai merasuk kedalamnya.Bara Restaurant juga menawarkan berbagai salad segar dan pasta buatan sendiri. Hidangan andalannya meliputi: Honey Cider Glazed Wings dengan Lime Zest segar, Salad Jeruk dengan saus yoghurt, Bara Rotisserie Chicken, dan the Stockyard Ranch Tomahawk.

Untuk pecinta babi, Bara menawarkan Double Bone di Pork Chop yang diberi glazur dengan bumbu khas madu dan Crispy Pork Cracklings dengan Rice Vinegar Mignonette yang menyegarkan. Suasana hangat yang menonjolkan suasana pedesaan serta pencahayaan yang ditempatkan dengan baik, menonjolkan unsur-unsur bersahaja dan juga cozy pada saat yang bersamaan.

“Bahkan makan sendirian akan jadi pengalaman yang menghibur, karena asyik menikmati para koki yang sibuk bekerja di dapur terbuka,” tambah Joanne lagi .

Bara Restaurant buka untuk umum setiap hari Senin-Kamis pukul 10 :00 pagi hingga 10 : 00 malam dan setiap Jumat-Minggu pukul 10 : 00 pagi hingga 12 : 00 malam. Lokasi yang strategis di lingkungan PIK Avenue Lobi Utama tidak akan menyulitkan pengunjung menemukannya. (hel)

Kontak Info Bara Restaurant PIK Avenue Mall, GF 021- 22572296

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here