Beranda Liputan Khusus Banjir di Jakarta Utara, Pertamina Salurkan Bantuan Cepat

Banjir di Jakarta Utara, Pertamina Salurkan Bantuan Cepat

329
0
BERBAGI
Pemandangan dari udara saat banjir merendam Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, (Foto:istimewa)

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III memberikan sejumlah bantuan cepat tanggap untuk korban banjir yang menimpa warga di Kelurahan Sukapura, Jakarta Utara pada hari ini (15/2) akibat hujan deras yang terus mengguyur wilayah Jakarta.

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan, sebagai respon cepat bentuk kepedulian akan kejadian yang menimpa saudara-saudara kita ini, PT Pertamina MOR III memberikan bantuan yang dikirimkan langsung kepada korban.

“Kami langsung memberikan bantuan cepat berupa 500 nasi bungkus, makanan ringan, 60 dus minuman, perlengkapan bayi dan obat-obatan untuk saudara-saudara kita yang dikirimkan langsung oleh Tim Pertamina sekaligus meninjau dan melihat kondisi masyarakat disana .”, terang Dian.

Pemberian Bantuan Bencana Alam seperti ini menjadi salah satu andil Pertamina untuk masyarakat untuk ikut serta dalam memulihkan kegiatan masyarakat pasca bencana.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Karena pada kondisi seperti ini pasti perlu yang serba cepat, sehingga kami berusaha sebisa mungkin menyediakan makanan dan minuman jadi agar dapat segera dikonsumsi. Tentunya kami berharap masyarakat dapat segera kembali beraktivitas seperti biasa.”, tutup Dian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here