Beranda Resto & Cafe BAKSO MORO MANTEP ( BAKSO MM ) Gurih Dan Kenyal

BAKSO MORO MANTEP ( BAKSO MM ) Gurih Dan Kenyal

476
0
BERBAGI

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Musim hujan seperti sekarang paling nikmat makan bakso. Apalagi ditemani keluarga, rekan, sahabat, serta pacar bisa menghangatkan badan dan suasana.

Warung Bakso Moro Mantep ( Bakso MM ) yang terletak di Jalan Kedoya Raya No. 4A Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini sangat pas menjadi jujugan penggemar bakso.

Sebagai referensi bagi pecinta kuliner, khususnya bakso, coba deh nikmati menu unggulannya, yakni bakso urat dengan pangsit goreng khas Moro Mantep  (MM). Sedapnya bikin Anda pengen nambah lagi. Bakso juara ini terdiri dari semangkok bakso komplit yang terdiri dari bakso daging sapi, tahu, pangsit goreng, ditaburi suwiran sayur serta bumbu yang enak dan gurih.

Bumbu kuah baksonya yang sangat gurih serasa meresap di baksonya yang kenyal. Daging sapinya berasa banget, keripik pangsitnya juga garing kriuuk.. pas banget di mulut.

Selain bakso, menu lainnya juga ada.Seperti nasi goreng dan kwietiau goreng. Minumannya juga beragam. Ada jus buah segar, teh manis, jeruk manis hangat maupun dingin.

Warung Bakso Moro Mantep menempati bangunan dua lantai, menghadirkan suasana lapang dan nyaman bagi pengunjung.

Warung ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 23.00.

Hari besar dan hari libur pun tetap buka.

Menurut pak Toto sang pemilik kepada kulinermagazine,  “Warung bakso ini sudah berdiri sejak tahun 2007. Salah satu kunci sukses bisa bertahan hingga saat ini karena Saya selalu menjaga kualitas, rasa, serta higienitasnya.” Ungkap Toto sang pemilik kepada kulinermagazine.com

“Selain bisa menikmati bakso di sini, kami juga melayani pesanan bagi yang punya acara seperti  acara pernikahan, arisan, tasyakuran, maupun acara keluarga lainnya.” pungkasnya. (shm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here