Beranda Resto & Cafe Bakmi Kuah Kari Hanya Ada di Bakmi Kuy

Bakmi Kuah Kari Hanya Ada di Bakmi Kuy

317
0
BERBAGI

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Bakmi ayam menjadi salah satu pilihan jajan yang mengenyangkan untuk memenuhi porsi jam makan. Apalagi ketika siang atau sore hari saat perut rawan untuk memanggil-manggil minta diisi. Di Jl. Gelong Baru Barat 1 No.34, Tomang Jakarta Barat, ada resto Bakmi Kuy yang menjual bakmi ayam dan ayam geprek yang enak banget. “Awal mulanya buka di Riau berdasarkan resep dari orangtua sejak duduk di bangku SMP. Kemudian coba jual bakmi ini di Jakarta,” tutur Patrick Yantuna, owner Bakmi Kuy kepada Kulinermagazine.

Patrick Yantuna, owner Bakmi Kuy

Kata ‘kuy’ sendiri menurut Patrcik bermakna Yuk yang diambil dari bahasa kids jaman now yang kekinian.

Ciri khas Bakmi Kuy adalah di gule-nya dengan topping daging sapi sengkel. Mie nya memiliki citarasa dan kekenyalan tersendiri karena memang homemade warisan orangtua Patrick. Untuk harga seporsi bakmi gule dengan topping daging sapi Rp.25.000,-. Selain sapi, ada juga ayam kampung + otak-otak ikan yang dijual di kisaran harga Rp.20.000,- per porsi. “Makannya ngga pakai sambel merah, tapi cabe rawit yang tingkat kepedasannya bisa dipilih sesuai selera,” tambah Patrick.

Menu lainnya selain bakmi ada ayam geprek. Ayam geprek di sini memiliki konsep sama seperti yang lain, namun bedanya hanya di varian rasa tepung gepreknya, ada original, jumbo, dan mozarella. Harga yang original Rp.18.000,-, jumbo Rp.28.000,-, mozarella Rp.28.000,-. Tersedia pula bakso, pangsit, dan tempe mletek (tempe goreng yang di dalamnya ada sambel ijo).

Kawasan ini merupakan area perkantoran dengan banyaknya karyawan. Oleh karenanya segmen utama resto ini adalah para karyawan dan layan antar Go Food. Resto ini juga siap menerima order untuk acara-acara, dengan melakukan pemesanan minimal sehari sebelumnya. Untuk pesan antar terbagi dua line, yaitu di 0822 9871 2245 (Bakmi Kuy), dan 0852 6366 2335 (Ayam Geprek Kuy)

Patrick Yantuna, owner Bakmi Kuy Bersama Crew

Bakmi Kuy buka pukul 8.00 – 16.00 WIB, dan untuk Ayam Geprek pukul 10.00 – 18.00 WIB. (Hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here