Beranda Resto & Cafe Ayam Goreng Pak Den, Lezatnya Bikin Ketagihan

Ayam Goreng Pak Den, Lezatnya Bikin Ketagihan

340
1
BERBAGI

JAKARTA-KULINERMAGAZINE. Saat ini menu olahan ayam sedang mewabah di tanah air, hampir di setiap daerah yang kita kunjungi pasti selalu ada menu olahan ayam dengan berbagai varian. Apalagi di zaman now sekarang ini, menu olahan ayam semakin kian bertambah saja, mulai dari yang bermain dengan level pedas sampai dengan berbagai toping mozarela.

Pak Den sebelah kanan, bersama pengunjung restonya salah satu pentolan group band Slank (Bimbim)

Tapi untuk resto yang satu ini mempunyai ciri khas di ayam gorengnya, ”ya resto saya disini mempunyai menu andalan yaitu ayam goreng, ”ujar Denny Sinambela, selaku pemilik resto Ayam Goreng Pak Den. “kita disini menggunakan ayam kampung asli yang di olah dengan bumbu rempah-rempah pilihan, sehingga menghasilkan rasa ayam goreng yang benar-benar lezat, ”ujar Denny lagi, saat di wawancarai kulinermagazine.com baru-baru ini.

Selain ayam gorengnya yang bikin orang ketagihan, ada lagi satu racikan khusus disini yang tak kalah lezatnya, yaitu sambal. Sambal yang di racik oleh Pak Den sendiri dari hasil beberapa kali uji coba pembuatan,akhirnya ditemukan satu rasa yang hingga kini menjadi menu andalan di ayam goreng Pak Den ini. Untuk menu ayamnya terdapat dua jenis, yaitu ayam goreng keremes dan ayam goreng original alias polos tanpa keremes, tergantung selera kita saja.

Ada juga menu ikan nila goreng, lele goreng, tahu tempe goreng, bakwan jagung  sedangkan untuk jenis sayurnya disini tersedia cah kangkung, tumis toge dan sayur asem, menu lainnya seperti nasi goreng special, kwetiaw goreng, mie goreng juga tersedia. Jenis minumannya dimulai dari teh tawar dan manis sampai aneka juice tersedia disini. Harga-harga disini juga sangat bersahabat dengan kantong kita,dimulai dari harga 6000 sampai 28.000 saja.

Resto yang terdiri dari dua lantai ini mampu menampung lima puluh orang lebih,  sangat cocok untuk mengadakan acara-acara seperti gathering, reuni, ulang tahun,arisan dan acara keluarga lainnya. Berlokasi di jalan Jombang Raya Ruko Easton kav D Bintaro Pondok Aren Tangerang Selatan, persisnya di samping Vila Bintaro Regency.

Mulai beroperasi pada bulan Februari 2018, berawal dari inspirasi Denny Sinambela yang pada awalnya sebagai karyawan swasta, dikarenakan suatu hal dalam perusahaannya hingga ia memutuskan untuk keluar lalu mencoba berbisnis kuliner, dengan memakail brand dari namanya sendiri. Sempat melakukan beberapa kali survai terutama mencoba semua jenis rasa ayam goreng yang sudah ada dan sudah punya brand terkenal.

Jadi bagi anda pecinta kuliner khususnya ayam goreng, sepertinya patut di coba Ayam Goreng Pak Den ini di jamin lezatnya bikin ketagihan, bagi anda yang tidak sempat dating ke resto tidak perlu khawatir, saat ini Ayam Goreng Pak Den sudah bekerjasama dengan layanan online seperti  gofood dan grabfood. untuk IG silahkan di add dengan nama ayamgorengpakden. (hel)

1 KOMENTAR

  1. Ayam Goreng yang mantap… tidak mengecewakan, mau sambelnya, sayur asemnya, apalagi ayamnya.. hadeh.. jadi pengen balik lagi..
    sukses terus Pak Den .. menu-menunya enak semua.. semoga dapat dipertahankan kelezatannya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here