Beranda Resto & Cafe Ayam Goreng Karawaci, Spesialis Ayam Kampung

Ayam Goreng Karawaci, Spesialis Ayam Kampung

636
0
BERBAGI

JAKARTA-KULINERMAGAZINE. Ayam Goreng Karawaci cukup punya nama di wilayah Karawaci, Tangerang. Cabangnya sudah tersebar di mana-mana. Untuk masyarakat yang berada di Bintaro dan sekitarnya, Menurut Chris, pemilik Ayam Goreng Karawaci Bintaro di Jl. Bintaro Utama, Sektor 3A, Bintaro Jaya.  Menu utama resto yang berdiri sejak April 2017 ini adalah ayam goreng kremes dengan pilihan ayam kampung dan ayam negeri.

Cabang Bintaro digemari pelanggan. Paket Karawaci salah satu yang patut dinikmati. Paket ini berisi nasi, sayur, lalapan, dan satu ekor ayam kampung muda.

Baca Juga:

“Selain itu ada paket hemat spesial, setengah ekor ayam kampung, dan paket per potong terdapat dua macam. Ada ayam kampung dan ayam negeri,” terangnya. Pelanggan juga bisa memesan paket bandeng presto. Berisi nasi, tahu, dan tempe, sayur asam, serta lalapan.

Bahan baku spesial di restoran ini ya ayam kampungnya. Selain enak, dari segi harga terjangkau. “Kebanyakan orang yang sudah mencoba Ayam Goreng Karawaci ini responnya sangat suka dengan ayamnya,” ungkapnya kepada Kulinermagazine.

Resto yang buka pukul 10.00 – 21.30 WIB ini cukup ramai pengunjung. Pelanggannya berasal dari warga di sekitar Bintaro Jaya, karyawan, pelajar, serta masyarakat umum lainnya. (AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here