Beranda Resto & Cafe Ayam Geybok Bang Jarwo, Gurih dan Pedasnya Khas

Ayam Geybok Bang Jarwo, Gurih dan Pedasnya Khas

1648
0
BERBAGI

JAKARTA, KULINERMAGAZINE – Bingung mau makan di mana dan menunya apa? Coba saja menu yang satu ini. Ayam Geybok. Dari namanya saja sudah cukup unik. Lalu bagaimana dengan rasanya?

Jika Anda penasaran dengan menu yang satu ini, datang saja ke resto Ayam Geybok Bang Jarwo yang ada di Jl Tanjung Duren Barat G2 No 12 C, Jakarta Barat.

Di rumah makan ini Anda bakal disajikan beragam menu ayam dengan sambal yang khas.

“Di sini khasnya menu ayam, ayam goreng bang jarwo racikan sambalnya yang beda, nama boleh sama tapi rasa pasti berbeda,” kata Renauld Chandra, pengelola warung makan Ayam Geybok Bang Jarwo Tanjung Duren Barat saat ditemui Kulinermagazine.

Para pecinta kuliner pedas yang pernah mencicipi Ayam Geybok dengan sambal khasnya pasti ketagihan dengan perpaduan rasa pedas dan gurihnya. Sebab Sambal Geybok Khas Bang Jarwo di buat dari bahan bahan terbaik sehingga menghasilkan rasa pedas yang terbaik.

Selain menu Ayam Geybok, banyak juga menu lainnya yang tidak kalah nikmat seperti, Geybok Blonde dan Empal Geybok, sayur asem, ati ampela dan sate usus.

Soal harga, jangan khawatir. Untuk paket nasi+ayam+tahu hanya berkisar 20 ribuan saja.

“Saya baru pertama kali nyobain ayam geybok ini. Kebetulan tempatnya nggak jauh dari kampus saya. Selain rasanya enak, harganya juga bersahabat banget,” ujar Debby salah seorang pengunjung yang ditemui kulinermagazine.

Resto ayam Geybok Bang Jarwo buka setiap harinya mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. (sham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here