Beranda Hotel Around The World, Menu Berbuka Puasa di Restoran Linjani

Around The World, Menu Berbuka Puasa di Restoran Linjani

342
0
BERBAGI
Lamb Mandi, menu nasi mandi plus paha kambing

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Setiap datang bulan suci Ramadhan, restoran Linjani Bandara Hotel International menyajikan menu-menu yang berbeda dibanding hari-hari seperti biasa. Menjelang bulan puasa, Restoran Linjani memperkenalkan paket menu khusus buka puasa untuk bulan Ramadhan tahun 2018 ini.

Resto Linjani yang terintegrasi dengan Bandara Hotel International berlokasi di Jl. Prof. Dr. Ir. Sedyatmo KM 2, Kawasan Bandara Soekarno Hatta. Ramadhan tahun ini Linjani memperkenalkan all you can eat menu “Around The World Iftar Buffet” yang ditawarkan dengan harga Rp 300.000,- per orang. Paket buffet tersebut akan berlangsung dari tanggal 17 Mei – 14 Juni 2018.

Menu kakap khas racikan chef di Linjani

Menu yang disajikan adalah beragam varian kuliner khas berbuka di negara-negara mayoritas muslim, seperti Indonesia, Turki, Malaysia, Singapura, serta negara-negara Timur Tengah. Diantara ragam menu terbaik seperti Baklava, Kafta, Lamb Mandi, Penang Curry, Nasi Lemak, kue & kopi korma, Basbussa, Om Ali, Lem Kibeh, dan lain-lain, disajikan dengan racikan khas sesuai resep dari negara asalnya. Selama Ramadhan, setiap hari menu yang disajikan akan berbeda, dan pastinya akan memanjakan tamu dengan kelezatan khas yang menggoyang lidah.

Aneka dessert lezat khas mancanegara di Linjani

Para tamu pun bisa menikmati beberapa menu gratis berbuka puasa yakni takjil dan air mineral. Para pengunjung yang ingin menikmati hidangan khas Indonesia dan mancanegara di restoran ini bisa datang di waktu berbuka, mulai pukul 17.30 WIB hingga 22.00 WIB. Bagi yang datang bersama keluarga atau rombongan, tersedia promo buffet bayar 10 untuk 11 orang.

Camilan dengan racikan ala khas Timur Tengah

Selain menu-menu utama, Linjani juga menyajikan aneka kue khas Indonesia dan Timur Tengah yang dihidangkan khusus untuk bulan Ramadhan. Selain pada menu makanan, Linjani Restaurant Bandara Hotel International juga akan melengkapi dekorasi dengan nuansa Ramadhan.

Chef Samuel dan rekan-rekan di Linjani Bandara International Hotel

Linjani Restaurant berada di area yang berdekatan dengan kolam renang. Menikmati aneka hidangan sambil menikmati pemandangan pastinya akan menjadi sesuatu yang sangat mengesankan. (Hel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here