Beranda Resto & Cafe Antusiasme Tinggi, Ayam Geprek Si Gendut Buka Cabang di Meruya

Antusiasme Tinggi, Ayam Geprek Si Gendut Buka Cabang di Meruya

780
0
BERBAGI
Gerai AYam Geprek Si Gendut sebrang Kampus Mercu Buana

JAKARTA – KULINERMAGAZINE. Buat yang berada di area Meruya – Kampus Mercu Buana dan sekitarnya, satu lagi nih gerai Ayam Geprek Si Gendut telah hadir di sini, tepatnya di Jl. H. Juhri Meruya Selatan Depan Kampus Mercu Buana. Kehadiran gerai kuliner pedas khas Yogyakarta di area sekitar kampus ini memang ingin mengakomodir antusiasme masyarakat terhadap olahan ayam geprek yang terbilang cukup tinggi.

Surya, salahsatu pemilik cabang ke-11 ayam Geprek Si Gendut

Gerry Chandra selaku pemilik cabang ke-11 Ayam Geprek Si Gendut mengungkapkan bahwa awalnya ia bersama tiga orang teman yaitu Surya, Rudy, dan Vincent mencoba mencari peluang bisnis yang potensial. Setelah mencari-cari, pilihan jatuh ke Ayam Geprek Si Gendut yang dinilai memiliki prospek usaha lumayan bagus. “Kami tertarik karena Pak Dennis selaku pemilik dan managemen pusat Ayam Geprek Si Gendut sangat welcome. Selain itu saya juga sudah telusuri hampir semua cabang, dan 80 persen cabangnya ramai pengunjung. Akhirnya saya bulatkan tekad untuk merealisasikan kerjasama ini,” ujar Gerry kepada Kulinermagazine.

Antusias tinggi para pengunjung

Gerry tak sembarangan dalam memilih lokasi. Kafe d’Orange yang letaknya di dekat kampus Mercu Buana ia nilai sangat strategis. Selain itu area food court yang luas dan asri akan menentukan keramaian pengunjung. Ia pun rela membayar Rp.16 juta per tahun untuk menyewa lokasi di d’Orange karena memang memiliki nilai jual yang potensial.

Sementara itu, Dennis selaku pemilik Ayam Geprek Si Gendut pun mengungkapkan, “Saya optimis ini akan berkembang maju. Makanya saya punya rencana membuka perwakilan Ayam Geprek Si Gendut¬†di Pulau Dewata – Bali,” tambahnya bersemangat.

Bersantai sambil menikmati kelezatan ayam geprek

Ayam Geprek Si Gendut Cabang Meruya ini buka dari pukul 10.00 – 23.00 WIB. Bulan Januari 2018 Gerry akan menggelar promo Rp.10.000,- dapat paket ayam dan tambah nasi sepuasnya. Saat ini ia masih melakukan strategi marketing via media sosial, brosur, dan banner. (Shm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here