Beranda Bisnis Lain Aneka Roti Lezat di Titan Roti

Aneka Roti Lezat di Titan Roti

1152
0
BERBAGI
Tampak depan gerai Titan Roti

JAKARTA –  KULINERMAGAZINE.  Roti merupakan produk kuliner yang telah dikenal sejak dahulu. Seiring perkembangan zaman roti pun mengalami inovasi dari sisi bentuk dan rasa. Perubahan tersebut menjadikan roti semakin asyik untuk dinikmati di berbagai suasana.

Peluang usaha roti pun semakin berkembang pesat, baik usaha rumahan maupun kapasitas industri. Salah satu usaha roti rumahan yang kini cukup maju dan terus berkembang yaitu Roti Titan yang berlokasi di Pondok Kacang Timur Raya No. 2, Tangerang Selatan.

Usaha yang dirintis sejak Januari 2013 ini didirikan oleh pasangan suami istri Rasyo Asriyanto dan Siti Khatimah. Nama Titan diambil dari nama putra mereka, Titan Muhammad Oktara.

“Awalnya tahun 2013 kami usaha di rumah. Enam bulan kemudian menyewa ruko di sini, ” tutur Rasyo kepada Kulinermagazine.

Deretan roti dengan beragam varian rasa di Titan Roti

Ada dua jenis roti dengan 20 varian rasa yang dijajakan di toko ini, yaitu Roti bakar dan kering. Kisaran harga untuk roti manis dan bagelen mulai dari Rp. 1.000,- hingga Rp. 17.000,-.

Tersedia juga roti buaya dengan tiga pilihan ukuran dan harga. Sepasang roti buaya ukuran panjang 50 cm Rp. 300.000,-, 80 cm Rp. 400.000,-, dan ukuran 1 meter lengkap dengan tambahan 2 anaknya Rp. 500.000,-.

Rasyo Asriyanto dan Siti Khatimah Pemilik Titan Roti

“Semua bisa pesan langsung di tempat,” ujar pria yang mengaku menghabiskan 150 kilogram tepung terigu per hari untuk kapasitas produksi tokonya.

Kedepannya Rasyo ingin lebih fokus membesarkan toko rotinya agar semakin berkembang maju. Kini Titan Roti sudah beromzet 350 juta rupiah per bulannya. (AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here