Beranda Bisnis Lain Ada 30 Jenis Kue dan Bolu di Alfina Cakes

Ada 30 Jenis Kue dan Bolu di Alfina Cakes

3042
0
BERBAGI

JAKARTA, KULINERMAGAZINE – Bicara soal kue, nama kue bolu menjadi salah satu makanan yang cukup familiar bagi masyarakat Indonesia. Bentuk dan rasanya hampir mirip cake, namun lebih padat dan lebih lembut.

Di toko kue, bolu dapat dijumpai dalam banyak varian rasa dan warna, seperti bolu kukus, bolu pelangi, bolu pandan, dan bolu coklat. Seperti yang ada di Toko Kue Alfina.

Ridwan, pemilik Toko Kue dan Bolu Alfina, mengaku ada puluhan varian kue di tokonya. “Di sini ada 30 jenis varian kue dan yang paling banyak jenisnya adalah kue bolu. Sedangkan yang paling diunggulkan adalah Lapis Legit dan Bika Ambon,” kata Ridwan saat ditemui kulinermagazine.

Ridwan menambahkan, cita rasa kue buatan tokonya sudah terjamin kualitas dan rasanya. Tak heran jika saat ini Toko Kue Alfina sudah memiliki banyak pelanggan tetap.

Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan kue buatan tokonya, Ridwan pun memutuskan membuka cabang di sejumlah wilayah ibu kota dan sekitarnya.

“Hingga saat ini Toko Kue dan Bolu Alfina sudah memiliki 6 cabang. Selain ada di depan Masjid Al Falah Jl. Panjang, juga ada di perempatan Srengseng, Ceger, Pamulang I dan II serta di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Untuk cabang di Jawa Tengah, ada di kota Batang, Weleri dan Temanggung,” tutur Ridwan.

Toko Kue Alfina pertama kali membuka usahanya di awal tahun 2010. Lokasinya berada di Jl. Panjang, Kampung Baru, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kini Alfina Kue dan Bolu berpusat di kawasan Tangsel, tepatnya di Jl. Lele Raya, Pamulang, Bambu Apus.

Soal harga, tergantung jenis kue dan ukurannya. Untuk Bolu Gulung dihargai Rp 24.000. Sedangkan Lapis Surabaya Super cukup Rp 45.000 saja.

Mau tau harga kue lainnya, datang saja ke Alfina Kue dan Bolu yang terdekat dari rumah Anda. Semua jenis kue di toko ini dijamin enak dan halal deh. Toko kue ini mulai dibuka sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. (syahid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here